Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Victor Osimhen Menjadi Penyerang Incaran Utama The Blues Updated

Chelsea menjadi klub di Liga Inggris dan Eropa yang mendapat sorotan tinggi terkait aktivitas transfer mereka. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu mengeluarkan biaya yang dapat melebihi 500 juta Paun dalam dua bursa transfer terakhir. Belasan pemain didatangkan dalam kurun waktu enam bulan.

Meskipun tertinggal cukup jauh dari posisi empat besar, terdapat optimisme bahwa ada rencana jangka panjang dari rekrutmen yang aktif. Berbagai pemain muda didatangkan pada Januari 2023 untuk memberi harapan tersebut. Tetapi manajemen The Blues juga harus mewaspadai ancaman dan risiko jangka panjang yang dapat terjadi dari kebijakan ini.

Walau sudah mendatangkan banyak pemain, Chelsea masih dikaitkan dengan berbagai pemain untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2023. Laporan dari 90min menyatakan bahwa klub London Barat itu ingin memperkuat lini depan mereka. Kesulitan mencetak gol memang menjadi kekurangan utama mereka dalam beberapa musim terakhir.

Bintang Napoli, Victor Osimhen, menjadi pemain utama yang diincar oleh The Blues. Il Partenopei disebut memasang harga 150 juta Euro – singkat kata, Osimhen tidak masuk dalam daftar jual – tetapi Chelsea diklaim tidak merasa takut.

Osimhen ditetapkan menjadi pemain utama yang diincar, dan terdapat beberapa pemain lain yang masuk dalam pantauan. Goncalo Ramos (SL Benfica), Ivan Toney (Brentford), Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt), Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach), dan Dusan Vlahovic (Juventus) menjadi deretan pemain yang dipantau.

Struktur rekrutmen pemain yang sudah dibentuk di manajemen Chelsea harus berjuang keras agar dapat membangun skuad yang ideal. Mereka juga harus berusaha keras agar dapat memperoleh pendapatan dari penjualan pemain sekaligus mengurangi pengeluaran gaji dalam beberapa musim mendatang.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *