Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Getafe vs Rayo Vallecano, 02 Januari 2024: Tuan Rumah Tak Terkalahkan dalam 4 Laga Terakhir Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Getafe vs Rayo Vallecano, 02 Januari 2024: Tuan Rumah Tak Terkalahkan dalam 4 Laga Terakhir Laliga – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, dari analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk ingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak aspek yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Getafe akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka kembali beraksi di La Liga melawan Rayo Vallecano pada Selasa malam pukul 23:00 WIB.

Tim asuhan Jose Bordalas, yang berada di urutan kedelapan klasemen, bermain imbang 3-3 dengan Atletico Madrid di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda musim dingin, sementara Rayo yang berada di peringkat ke-11 kalah 1-0 di kandang dari Valencia terakhir kali.

Preview Getafe vs Rayo Vallecano

Girona harus dianggap sebagai tim kejutan di La Liga musim ini karena performa luar biasa mereka, namun penampilan dan hasil Getafe juga menjadi cerita besar, dengan tim ibu kota itu duduk di posisi kedelapan tabel La Liga setelah 18 pertandingan.

Tim asuhan Bordalas membanggakan rekor enam kemenangan, delapan kali imbang dan empat kekalahan di liga musim ini, dengan total 26 poin membuat mereka hanya terpaut dua poin dari peringkat ketujuh Real Betis, sementara mereka hanya tertinggal lima poin dari peringkat keenam Real Sociedad menjelang set pertandingan pembukaan pada tahun 2024.

Getafe akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan ini, tiga di antaranya adalah kemenangan, termasuk kesuksesan liga atas Valencia dan Sevilla.

Sementara itu, tim ibu kota bermain imbang 3-3 saat bertandang ke Atletico sebelum jeda musim dingin, dengan dua gol di tahap akhir pertandingan di Wanda Metropolitano membuat tim tamu meraih poin yang sangat baik.

The Deep Blue Ones, yang finis di urutan ke-15 dalam tiga musim terakhir mereka di level ini, tidak terkalahkan di kandang sendiri di liga musim ini, menang lima kali dan seri tiga kali dari delapan pertandingan mereka.

Rayo, sementara itu, memiliki rekor tandang terbaik keenam di divisi ini musim ini, dengan 12 dari 20 poin mereka di liga selama musim 2023-24 datang dalam perjalanan mereka.

Tim asuhan Francisco saat ini berada di posisi ke-11 di kasta tertinggi Spanyol, dengan rekor empat kemenangan, delapan kali imbang dan enam kekalahan, sehingga mereka relatif sulit untuk dikalahkan musim ini, namun terlalu banyak hasil imbang membuat mereka kehilangan kesempatan untuk naik ke peringkat yang lebih tinggi di divisi.

Los Franjirrojos sebenarnya belum pernah meraih kemenangan di liga sejak 22 Oktober, dan mereka telah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhirnya, termasuk dua pertandingan terakhirnya melawan Osasuna dan Valencia.

Gol menjadi masalah bagi Rayo musim ini, hanya mencetak 16 gol, dan Francisco kesulitan menemukan formula yang tepat di sepertiga akhir lapangan, dengan Sergio Camello dan Raul de Tomas sama-sama mencatatkan 14 penampilan di liga. musim ini tanpa mencetak gol.

Masing-masing dari tiga pertemuan liga terakhir antara kedua tim berakhir imbang, termasuk hasil imbang 1-1 pada pertandingan serupa musim lalu, sementara Rayo belum pernah mengalahkan Getafe dalam laga tandang mereka sejak Januari 2015.

Bentuk Getafe LaLiga:

DWLWWD

Bentuk Getafe (semua kompetisi):

WWWWWD

Bentuk Rayo Vallecano La Liga:

LDLDLL

Bentuk Rayo Vallecano (semua kompetisi):

DLWDLL

Berita Tim Getafe vs Rayo Vallecano

Getafe kembali tidak akan diperkuat Mauro Arambarri karena masalah lutut jangka panjang, sementara Oscar Rodriguez diskors karena kartu kuning yang ia terima terakhir kali melawan Atletico.

Damian Suarez bisa saja masuk ke lini pertahanan untuk pertandingan ini, tapi mungkin juga akan menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Atletico.

Borja Mayoral telah mencetak 12 gol liga selama musim 2023-24 dan akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara penyerang pinjaman Manchester United Mason Greenwood akan menjadi starter lagi, yang saat ini banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Sedangkan untuk Rayo, Oscar Trejo absen karena masalah otot, sedangkan Oscar Valentin harus terlambat tes kebugaran karena masalah ototnya sendiri.

Pelatih kepala Francisco diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada tim yang memulai kekalahan 1-0 dari Valencia sebelum jeda internasional, dengan Bebe dan Randy Nteka berpotensi masuk sebagai starter.

De Tomas harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan meskipun ia kurang mencetak gol musim ini, sementara Unai Lopez diperkirakan akan kembali ditempatkan di lini tengah pada hari Selasa.

Prediksi: Getafe 2-1 Rayo Vallecano

Kedua belah pihak telah bermain imbang delapan kali di liga musim ini, jadi tidak mengherankan jika kita berbagi poin pada hari Selasa, seperti yang terjadi dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Namun, performa Getafe menjelang jeda musim dingin sangat bagus, dan kami mendukung mereka untuk menutupi pertandingan ini.

​Prakiraan susunan pemain Getafe vs Rayo Vallecano

Getafe:

Soria; Suarez, Duarte, Alvarez, Rico; Greenwood, Milla, Maksimovic, Mata; Mayoral, Latasa

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Ratiu, Mumin, Lejeune, Chavarria; Palazon, U Lopez, Ciss, Bebe; Nteka, De Tomas



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *