Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Erik Ten Hag Puji Performa Manchester United Saat Kalahkan Reading Updated

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting sekaligus melaju ke putaran lima Piala FA usai mengatasi perlawanan Reading di Old Trafford, Minggu (29/1) dinihari WIB.

Sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, MU akhirnya menang 3-1 berkat gol Fred dan dua gol Casemiro di menit ke-54 dan 58. Sementara tim tamu yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-65 usai kartu merah yang didapat Andy Carroll hanya membalas lewat Amadou Salif Mbengue di menit ke-72.

Seusai pertandingan, Erik ten Hag pun langsung memberikan komentarnya, pelatih asal Belanda tersebut mengaku puas sekaligus memuji performa The Red Devils dalam pertandingan ini.

“Kami menampilkan performa yang luar biasa selama 60 menit. Saya pikir Man United juga berhasil mendomnasi jalannya pertandingan. Kami begitu tenang soal penguasaan bola, ada juga momen-momen bagus selama laga berlangsung,” ujar Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub.

“Di paruh pertama, kami memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol, ada juga gol yang tercipta, saya bahkan tak mengerti mengapa gol tersebut dianulir. Transisi dari bertahan ke menyerang juga sangat baik. Saya juga senang karena kami unggul 2-0 dengan cepat di babak kedua,” tambah dia.

Usai mengatasi perlawanan Reading, Manchester United akan langsung bersiap ke pertandingan berikutnya, mereka akan menantang Nottingham Forest di leg kedua babak semifinal Piala Liga, Kamis (2/2) dinihari WIB.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *