Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Kalahkan Reading, Erik ten Hag Berikan Pujian Khusus Pada Casemiro Updated

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting sekaligus melaju ke putaran lima Piala FA usai mengatasi perlawanan Reading di Old Trafford, Minggu (29/1) dinihari WIB.

Casemiro membawa tuan rumah unggul 2-0 berkat golnya di menit ke-54 dan 58, Reading kemudian harus bermain dengan 10 orang usai Andy Carroll mendapatkan kartu merah di menit ke-65. Satu menit kemudian, Fred kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-0.

Gol balasan tim tamu dicetak Amadou Salif Mbengue di menit ke-72, skor akhir Manchester United 3-1 Reading.

Usai memuji performa MU secara keseluruhan, Erik ten Hag secara khusus juga memberikan pujian pada Casemiro, menurutnya, gelandang asal Brasil itu menampilkan performa yang fantastis.

“Ya, kami semua tahu bahwa Casemiro adalah pemain yang luar biasa, sebelumnya dia juga menjadi sosok penting di lini tengah Real Madrid bersama Toni Kroos dan Luka Modric,” ujar Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub.

“Casemiro juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Kami melihat dia sebagai pemain yang ofensif, sepertinya dia juga menikmatinya,” tambah pelati asal Belanda tersebut.

Casemiro memang tak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi pasca bergabung dengan Manchester United, sejauh ini dia sudah tampil dalam 29 pertandingan dengan koleksi dua gol dan enam assist.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *