Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Genoa vs Inter Milan, 30 Desember 2023: Mantapkan Diri Sebagai Campioni d’Inverno Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Genoa vs Inter Milan, 30 Desember 2023: Mantapkan Diri Sebagai Campioni d’Inverno – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan investasi yang signifikan.

Satu kemenangan lagi untuk dinobatkan sebagai ‘Juara Musim Dingin’, Inter Milan mengunjungi Genoa pada Sabtu dini hari pukul 02:45 WIB, berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Serie A.

Inter unggul empat poin dari penantang terdekat Juventus setelah mengalahkan Lecce sebelum Natal, sementara tuan rumah semakin menjauh dari zona degradasi dengan mengalahkan Sassuolo.

Preview Genoa vs Inter Milan

Meskipun gelar ‘Campioni d’Inverno’ tidak membawa trofi, para pemimpin di pertengahan sebagian besar musim Serie A umumnya mengklaim Scudetto beberapa bulan kemudian; oleh karena itu, Inter akan berusaha memberikan tekanan lebih besar kepada sesama pesaingnya dengan membukukan kemenangan liga kelima berturut-turut.

Dalam empat pertandingan liga teratas mereka sebelumnya, Nerazzurri meraih poin maksimal tanpa kebobolan satu gol pun, mengalahkan Napoli, Udinese, Lazio dan – yang terbaru – Lecce untuk memperkuat kredibilitas mereka sebagai favorit juara.

Beberapa hari setelah kekalahan di perpanjangan waktu melawan Bologna yang membuat mereka tersingkir secara dramatis dari Coppa Italia – kompetisi yang mereka dominasi selama dua tahun – Inter bangkit kembali di Serie A, dengan gol-gol di kedua babak dari Yann Bisseck dan Nicolo Barella yang menyegel kemenangan atas Lecce di San Siro.

Dalam prosesnya, pelatih Simone Inzaghi mencatatkan tonggak sejarah baru lainnya, setelah melihat klubnya mencetak gol dalam 25 pertandingan Serie A berturut-turut – belum pernah ada manajer klub Milan sebelumnya yang mencapai angka seperti itu.

Namun, rekor pertahanan Inter mungkin lebih mengesankan musim ini, karena tidak ada tim di lima liga top Eropa yang kebobolan lebih sedikit gol (tujuh) dan mencatatkan lebih banyak clean sheet (12).

Pertandingan terakhir mereka di tahun kalender ini kini membawa mereka ke Stadio Luigi Ferraris, di mana mereka bahkan belum kebobolan satu gol pun melawan Genoa sejak 2018: dalam empat lawatan terakhir mereka, Nerazzurri menang tiga kali dan seri sekali, mencetak sembilan gol tanpa balas.

Meskipun kunjungan dari pemuncak klasemen Serie A ini mungkin akan memberi Genoa ujian terberat sejak kembali ke masa besar awal tahun ini, tim asuhan Alberto Gilardino menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka dapat menghadapi kehidupan di level teratas.

Menghindari segera kembali ke Serie B adalah laporan singkat Gilardino di awal musim, dan mantan striker Milan itu menempatkan pasukannya di jalur yang tepat untuk bertahan setelah mengumpulkan 19 poin dari 17 pertandingan pertama mereka.

Setelah menahan imbang Juventus dengan skor 1-1 di Marassi dalam pertandingan kandang terakhir mereka, Genoa kemudian membalas dengan berani Jumat lalu, ketika pencetak gol terbanyak Albert Gudmundsson mencetak gol dari titik penalti untuk membawa mereka menyamakan kedudukan di Sassuolo, sebelum Caleb Ekuban menyelesaikan pertandingan dengan tegas di menit ke-87.

Setelah mengakhiri empat kekalahan beruntun di laga tandang, Grifone kini kembali ke kandang sendiri, di mana mereka hanya dikalahkan dua kali di liga musim ini dan juga memenangkan dua pertandingan Coppa Italia sebelum disingkirkan oleh Lazio di Stadio Olimpico.

Namun, terlepas dari semua janji mereka, Genoa masih unggul enam poin dari bahaya dengan lebih dari separuh kampanye comeback mereka tersisa, dan setelah menghadapi Inter yang perkasa, mereka harus mengunjungi Bologna yang sedang dalam performa terbaiknya pada pertandingan pertama mereka di tahun 2024.

Bentuk Genoa Serie A:

WLDLDW

Bentuk Genoa (semua kompetisi):

LDLLDW

Bentuk Inter Milan Serie A:

WDWWWW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWDWLW

Berita Tim Genoa vs Inter Milan

Sekali lagi, Inter tidak akan diperkuat kapten Lautaro Martinez pada Jumat malam, karena pencetak gol terbanyak Serie A dengan 15 gol itu mengalami cedera otot saat melawan Bologna dan tidak akan kembali hingga minggu depan.

Marko Arnautovic kemungkinan besar akan menggantikan Marcus Thuram di lini depan, sementara Matteo Darmian terus mengisi posisi bek sayap Denzel Dumfries di sayap kanan tim tamu.

Dumfries berharap untuk kembali ke bangku cadangan setelah cedera, tetapi pemain sayap lainnya Federico Dimarco (adductor) dan Juan Cuadrado (Achilles) masih belum bisa diturunkan.

Masih harus dilihat apakah Benjamin Pavard akan kembali bermain dengan mengorbankan Yann Bisseck.

Sementara pemain utama Inter berada di meja perawatan, Genoa akan kembali mengandalkan striker Albert Gudmundsson – yang sejauh ini telah mencetak tujuh gol di liga – untuk mendukung striker Ghana Caleb Ekuban di lini depan.

Opsi menyerang Alberto Gilardino dibatasi oleh kemungkinan absennya Mateo Retegui (paha) dan pemain pinjaman Milan Junior Messias (berotot), tetapi ia seharusnya memiliki skuad lengkap untuk dipilih: gelandang Belanda Kevin Strootman baru-baru ini kembali bermain setelah absen.

Prediksi Genoa 1-2 Inter Milan

Meski Genoa terbukti sulit dikalahkan di Marasssi, pemimpin Serie A Inter, yang akan memastikan status mereka sebagai ‘Juara Musim Dingin’, tidak bisa dihentikan dengan meraih poin maksimal di Liguria.

Bahkan beberapa cedera tidak dapat menggagalkan skuad Simone Inzaghi yang mengesankan, yang akan mengakhiri tahun yang mengesankan dengan penuh gaya.

Prakiraan susunan pemain Genoa vs Inter Milan

Genoa:

Martinez; De Winter, Bani, Dragusin; Sabelli, Frendrup, Badelj, Malinovskyi, Vasquez; Gudmundsson; Ekuban

Inter Milan:

Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Augusto; Thuram, Arnautovic



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *