Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: Arteta Konfirmasi Rencana Mendatangkan Gelandang Baru Updated

Arsenal menjadi salah satu klub yang mampu tampil konsisten di musim 2022/23, saat ini mereka baru menelan satu kekalahan di kompetisi Liga Inggris dan menempati posisi teratas klasemen sementara dengan raihan 50 poin.

Walau demikian, hal tersebut nampaknya masih belum membuat pihak klub puas, bahkan sang pelatih, Mikel Arteta juga memberi sinyal bahwa The Gunners masih akan mendatangkan gelandang baru sebelum bursa transfer Januari 2023 resmi ditutup.

“Ya, kami masih memerlukan tambahan amunisi di lini tengah, saya harap Arsenal bisa melakukannya, karena mendapatkan pemain yang diinginkan di bursa transfer Januari sebenarnya memang cukup rumit,” ujar Arteta seperti dilansir Evening Standard.

“Hal yang terpenting saat ini adalah tim yang terus menampilkan performa maksimal di lapangan dengan pemain yang ada saat ini. Jika pemain yang masuk dalam rencana tim bisa direkrut dan membuat Arsenal bisa tampil lebih baik, tentu kami akan mencoba mendatangkannya,” tambah dia.

Sektor gelandang memang menjadi fokus utama Arsenal, kabar terakhir menyebutkan bahwa mereka bersaing dengan Chelsea untuk mengamankan tanda tangan Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *