Berita Chelsea: Cedera Buat Christian Pulisic Batal Hengkang Pada Januari 2023 Updated

Pasca dijual Roman Abramovich dan sekarang berada dalam kepemilikan Todd Boehly dan Clearlake Capital, publik mengira jika Chelsea takkan lagi jor-joran di bursa transfer, namun yang terjadi malah sebaliknya, belum puas berbelanja di musim panas 2022, The Blues kini sudah berhasil merekrut enam pemain di bursa transfer Januari.

Kepindahan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk menjadi salah satu transfer yang cukup menyita perhatian, terlebih sang pemain sebelumnya memang menjadi target utama Arsenal, namun akhirnya Mudryk bergabung ke Stamford Bridge dan sudah menandatangani kontrak sampai tahun 2031.

Kini sebuah fakta mengejutkan terungkap, Fabrizio Romano melaporkan bahwa sebenarnya Chelsea berencana melepas Christian Pulisic usai mereka mengamankan tanda tangan Mudryk, namun hal tersebut batal usai sang pemain dibekap cedera lutut di pertandingan kontra Manchester City, 6 Januari lalu.

Walau batal hengkang di bursa transfer Januari, peluang untuk melihat pemain berpaspor Amerika Serikat itu angkat kaki dari Stamford Bridge masih cukup terbuka, terlebih kabar terakhir menyebutkan bahwa Pulisic masuk dalam rencana belanja AC Milan.

Christian Pulisic mulai bergabung dengan Chelsea di tahun 2019, saat itu dirinya dibeli dari Borussia Dortmund dengan harga 64 juta euro. Selama berada di London, pemain berusia 24 tahun itu sukses mengoleksi 26 gol dari 136 laga sekaligus membantu timnya memenangkan tiga trofi bergengsi.


Tinggalkan komentar