Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Frosinone vs Monza, 06 Januari 2024: Jadwal Serie A Italia Sabtu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Frosinone vs Monza, 06 Januari 2024: Jadwal Serie A Italia Sabtu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan akurat. Banyak faktor yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai kegembiraan atau arah, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melaksanakan judi atau kebijakan berinvestasi yang penting.

Frosinone kembali beraksi di Serie A pada Tahun Baru, berusaha untuk mengalahkan Monza pada pertandingan pekan ke-19 hari Sabtu pukul 21:00 WIB di Stadio Benito Stirpe.

Tim tuan rumah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di tahun 2023, sementara Biancorossi mengamankan satu poin dari sembilan poin yang tersedia menjelang tahun 2024.

Preview Frosinone vs Monza

Frosinone tidak meraih kemenangan pada akhir tahun 2023, dengan pasukan Eusebio Di Francesco tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka tahun lalu setelah mengalahkan Genoa 2-1 pada bulan November.

Ada kemenangan menakjubkan 4-0 di Coppa Italia atas Napoli pada bulan Desember, namun kesuksesan itu diikuti dengan kekalahan beruntun melawan Juventus (2-1) dan Lazio (3-1).

Mengingat aksi di liga, para pemain baru liga mungkin kurang beruntung menghadapi kedua klub Milan, tim Nyonya Tua dan tim Maurizio Sarri baru-baru ini, dan harus menyambut jadwal pertandingan yang lebih ringan bulan ini, bahkan jika mereka bertandang ke Atalanta pada 15 Januari.

Kekalahan 2-1 dari Juventus adalah kekalahan kandang pertama yang dialami pasukan Di Francesco dalam empat bulan – kekalahan di hari pembukaan oleh Partenopei – dan The Canaries bertujuan untuk kembali meraih kemenangan di Benito Stirpe.

Juara Serie B tahun lalu ini telah mencetak gol di semua kecuali satu pertandingan kandang sepanjang musim, dan hal itu memberi mereka optimisme menuju pekan pertandingan ke-19 saat mereka mengincar kemenangan keenam di hadapan para pendukungnya.

Sedangkan di Monza, tahun ini tidak berakhir positif bagi pasukan Raffaele Palladino karena kekalahan beruntun dari AC Milan dan Fiorentina, meski mereka berhasil mengamankan satu poin di Napoli hingga akhir tahun 2023.

Meskipun demikian, kemenangan Biancorossi dalam satu dari tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A bukanlah pertanda baik menjelang tahun 2024, dengan kemenangan tipis atas Genoa pada 10 Desember merupakan satu-satunya kemenangan yang tercatat bagi tim yang berada di peringkat ke-11.

Kemenangan tandang belum pernah diraih sepanjang musim, ditandai dengan dua kemenangan tandang bagi tim asuhan Palladino — mengalahkan Sassuolo (1-0) dan Hellas Verona (3-1).

Masih harus dilihat apakah Monza meraih poin maksimal untuk pertama kalinya sejak 5 November, namun menjaga clean sheet menempatkan Biancorossi di jalur yang tepat untuk mengamankan hasil positif.

Sungguh mengejutkan bahwa pasukan Palladino telah mengamankan empat poin dalam pertandingan tandang di mana mereka berhasil menahan tuan rumah untuk tidak mencetak gol dan harus memanfaatkan poin terbaru di Maradona untuk memulai tahun 2024 dengan baik.

Bentuk Frosinone Serie A:

DLLLL

Bentuk Frosinone (semua kompetisi):

LDLWLL

Bentuk Monza Serie A:

DLWLLD

afp

Berita Tim Frosinone vs Monza

Pol Lirola dan Jaime Baez siap membantu Frosinone dan harus dinilai sebelum pertandingan hari Sabtu.

Namun, Anthony Oyono, Riccardo Marchizza, dan Sergio Kalaj diperkirakan tidak akan berpartisipasi, meski ketiganya hampir kembali.

Tim tamu masih tanpa Papu Gomez yang diskors, sementara Mirko Maric dilarang bermain setelah dikeluarkan dari lapangan di Napoli meski tidak masuk dari bangku cadangan.

Sisi positifnya, Pablo Mari harus kembali ke lini belakang setelah absen pada pertandingan terakhir tim tahun 2023 di Naples karena skorsing.

Prediksi: Frosinone 2-1 Monza

Setelah menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan kandang, Frosinone harus mengalahkan Monza di depan para penggemarnya untuk memulai tahun ini dengan positif.

​Prakiraan susunan pemain Frosinone vs Monza

Frosinone:

Turati; Monterisi, Okoli, Romagnoli, Lirola; Mazzitelli, Barrenechea, Brescianini; Harroui, Jorge, Soule

Monza:

Di Gregorio; Pereira, Mari, Caldirola; Ciurria, Gagliardini, Pessina, Kyriakopoulos; Colpani, Mota; Colombo



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *