Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Alaves vs Real Betis, 07 Januari 2024: Jadwal Piala Raja Minggu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Alaves vs Real Betis, 07 Januari 2024: Jadwal Piala Raja Minggu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan pasti. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

Real Betis akan berusaha mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi pada Minggu dini hari pukul 02:00 WIB ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Alaves di Copa del Rey.

Tuan rumah juga sedang menghadapi performa yang sulit karena mereka belum pernah meraih kemenangan sejak putaran kedua kompetisi ini.

Preview Alaves vs Real Betis

Alaves sedang menghadapi performa buruk akhir-akhir ini, setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di La Liga, itulah sebabnya bermain di Copa del Rey bisa menjadi gangguan yang baik bagi tim.

Bisa bermain tanpa tekanan meraih poin mungkin menjadi hal yang dibutuhkan tim, mengingat mereka belum pernah memenangkan pertandingan sejak babak sebelumnya.

Alaves tampil impresif dalam bertahan di Copa del Rey sejauh ini, setelah mencatatkan clean sheet di kedua putaran sementara mereka juga memukau para penggemar dengan meraih kemenangan 10-0 di putaran pertama.

Namun, mereka membutuhkan performa yang lebih kuat dibandingkan saat menghadapi Real Betis di liga awal musim ini saat mereka berbagi poin dalam hasil imbang 1-1.

Butuh gol bunuh diri dari Hector Bellerin untuk membantu Alaves meraih hasil tersebut, dan kali ini diperlukan upaya yang lebih baik untuk mengamankan tempat di babak berikutnya.

Tim tamu juga sedang menghadapi masa sulit akhir-akhir ini, menjalani lima pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan, memberikan tekanan pada tim dalam pertandingan ini.

Manuel Pellegrini menginginkan lebih dari timnya akhir pekan ini, dan kemenangan di Copa del Rey bisa menjadi titik balik yang dibutuhkan tim musim ini.

Konsentrasi hingga menit-menit akhir akan menjadi penting bagi Real Betis, sebuah pelajaran yang mereka petik dalam pertandingan terakhir mereka saat dikalahkan 2-1 oleh Celta Vigo.

Mereka unggul terlebih dahulu pada menit keenam berkat gol Aitor Ruibal, namun kurangnya fokus hingga akhir pertandingan membuat mereka kebobolan pada menit ke-96 dan kalah dalam pertandingan.

Itu adalah pelajaran yang sulit untuk dipelajari, tapi pelajaran yang dapat diambil oleh tim dalam pertandingan ini dapat membantu mereka dengan baik di masa depan.

Bentuk Alaves Copa del Rey:

WW

Bentuk Alaves (semua kompetisi):

DWLLLD

Bentuk Real Betis di Copa del Rey:

WW

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

WDLDDL

Berita Tim Alaves vs Real Betis

Alaves akan dapat memanggil Ruben Duarte sekali lagi setelah dia melewatkan penampilan terbaru mereka karena skorsing, dan dia harus segera kembali ke tim.

Luis Rioja adalah salah satu hal positif dari pertandingan terakhir mereka setelah dia mencetak gol, dan itu akan membuatnya tetap berada di tim untuk pertandingan ini.

Isco segera dimasukkan kembali ke lineup awal untuk Real Betis pada pertandingan sebelumnya setelah sempat absen karena skorsing, dan pengalamannya kemungkinan akan dimanfaatkan sekali lagi di sini.

Namun, tim tamu memiliki banyak pemain yang tidak tersedia saat ini tanpa Claudio Bravo, Marc Barta, Youssouf Sabaly, Guido Rodriguez, Nabil Fekir, dan Bellerin semuanya harus absen.

Prediksi: Alaves 1-2 Real Betis

Performa terkini menunjukkan bahwa tidak ada tim yang bermain sangat baik, dan itu akan memberikan tekanan nyata pada masing-masing tim untuk mendapatkan hasil positif dalam pertandingan ini.

Real Betis sedikit lebih kuat sepanjang musim ini, yang akan memberi mereka sedikit keunggulan dalam hal kepercayaan diri menjelang musim ini, yang bisa jadi sangat penting.

​Prakiraan susunan pemain Alaves vs Real Betis

Alaves:

Sivera; Gorosabel, Abqar, Marin, Duarte; Blanco, Guevara; Rioja, Guridi, Rebbach; Omorodion

Real Betis:

Silva; Ruibal, Pezzella, Sokratis, Miranda; Altamira, Carvalho; Diao, Isco, Perez; Willian Jose



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *