Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Everton Luncurkan Tawaran Sebesar 45 Juta Pound untuk Conor Gallagher Updated

Chelsea menjadi klub yang menyita perhatian di bursa transfer Januari 2023, seperti diketahui, mereka memang aktif dalam menambah kekuatan skuadnya, sejauh ini sudah ada tujuh pemain yang sukses direkrut, terakhir, Malo Gusto sukses dibeli dari Olympique Lyon.

Usai berbelanja, kali ini The Blues berencana melepas beberapa pemainnya, laporan terbaru dari Guardian menyebutkan bahwa Conor Gallagher masuk dalam rencana belanja Everton, mereka bahkan sudah mengajukan tawaran senilai 45 juta poundsterling.

Peluang untuk melihat Gallagher hengkang sepertinya memang cukup terbuka, pasalnya The Blues juga sama sekali tak menutup peluang untuk melepas, terlebih mereka juga disebut bakal segera merampungkan transfer Enzo Fernandez.

Walau demikian, Gallagher disebut enggan hengkang dari Chelsea dan masih ingin membuktikan kualitasnya, namun jika memang harus angkat kaki dari Stamford Bridge, pemain berpaspor Inggris tersebut juga hanya ingin bergabung ke tim yang ada di posisi enam besar.

Conor Gallagher mengawali karier sepakbolanya bersama akademi The Blues, pemain berusia 22 tahun tersebut sempat dipinjamkan ke berbagai klub seperti Crystal Palace, Swansea, dan West Brom sebelum akhirnya promosi ke tim utama di musim 2022/23.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Chelsea soal masa depan Gallagher, mengingat selain Everton, dirinya juga masuk dalam rencana belanja Newcastle United.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *