Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: Pujian Mikel Arteta untuk Performa Eddie Nketiah Updated

Arsenal mendapatkan kemenangan penting dalam lanjutan Liga Inggris kontra Manchester United. Pertandingan kandang di Emirates Stadium pada Minggu (22/1) dimenangkan dengan skor 3-2. Sepasang gol dari Eddie Nketiah menjadi penentu kesuksesan tim tuan rumah meraih tiga poin.

The Gunners masih bertahan di puncak klasemen sementara. Tim London Utara itu tetap bertahan di posisi tersebut meskipun Gabriel Jesus – penyerang utama mereka – absen akibat cedera pada Piala Dunia 2022. Eddie Nketiah sukses menunjukkan kemampuannya di depan gawang.

Kontribusi yang diberikan oleh Nketiah kembali membuatnya dipuji oleh Mikel Arteta selaku manajer. Arteta menganggap kecenderungan Nketiah untuk terus berjuang keras di depan gawang menjadi kunci dari kontribusi yang diberikannya.

“Apa yang dilakukan oleh Eddie (Nketiah) luar biasa. Kami tidak dapat mengatakan bahwa kami sudah memperkirakan ini akan terjadi, ini menjadi bukti dari kekuatan mental dan kualitas yang dimilikinya. Absennya Gabriel (Jesus) memberi dampak yang signifikan, tetapi Eddie menunjukkan respon yang fantastis.

“Ketika gagal mengonversi peluang ia akan terus berjuang, dan ia akan terus melakukannya sepanjang musimm ini. Saya dapat memastikan bahwa Eddie akan terus berusaha mencetak gol. Ia tidak akan kehilangan semangat,” ucap Mikel Arteta dalam wawancara pasca pertandingan.

Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium pada Sabtu (28/1) dini hari WIB. Pemenang dari pertandingan itu akan lolos ke babak kelima Piala FA dan meningkatkan peluang mereka untuk menjuarai kompetisi tersebut.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *