Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Freiburg vs Union Berlin, 13 Januari 2024: Jadwal Bundesliga Sabtu, Tun Rumah Kuat di Kandang Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Freiburg vs Union Berlin, 13 Januari 2024: Jadwal Bundesliga Sabtu, Tun Rumah Kuat di Kandang – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk menjalani bet atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

Setelah jeda kompetisi selama tiga minggu, Freiburg dan Union Berlin bertanding dalam pertandingan Bundesliga pertama mereka pada tahun 2024 di Europa-Park Stadion pada Sabtu pukul 21:30 WIB.

Kedua tim meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini menjelang kembalinya mereka ke kompetisi kasta atas, saat pasukan Christian Streich mengalahkan Eintracht Frankfurt 5-2, sementara tim tamu mereka menang 2-0 atas Arminia Bielefeld.

Preview Freiburg vs Union Berlin

Dengan tiga kemenangan berturut-turut atas Mainz 05, Wolfsburg dan Koln bulan lalu, Freiburg sempat berjalan di negeri ajaib musim dingin sebelum bertandang ke tim promosi Heidenheim pada tanggal 20 Desember, di mana pasukan Streich menjadi favorit untuk meraih empat kemenangan beruntun.

Freiburg unggul dua kali berkat sepasang serangan Lucas Holer, namun Heidenheim membalas pada kedua kesempatan tersebut melalui Eren Dinkci dan Tim Kleindienst, sebelum Matthias Ginter yang malang mengubah bola ke gawangnya sendiri di masa tambahan waktu babak kedua yang membawa tuan rumah menang 3-2.

Gol bunuh diri Ginter yang menghancurkan membuat Freiburg tidak bisa memasuki enam besar klasemen Bundesliga pada tahun 2024; Pasukan Streich saat ini menempati posisi kedelapan dengan selisih gol yang lebih rendah dibandingkan tim 24 poin Hoffenheim dan Frankfurt, meskipun supremasi serangan mereka berbicara melawan Frankfurt pada 6 Januari.

Berhadapan dengan Die Adler dalam pertandingan persahabatan pertengahan musim, Freiburg memberikan pelajaran sepak bola kepada lawan mereka berkat dua gol dari Roland Sallai serta gol dari Vincenzo Grifo, Michael Gregoritsch dan Merlin Rohl, dan pengulangan keunggulan ofensif seperti itu tidak akan sia-sia.

Sepanjang tahun 2023, hanya RB Leipzig, Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang berhasil mengalahkan Freiburg dalam laga Bundesliga di Europa-Park Stadion, dan tuan rumah telah meraih 11 poin dari lima pertandingan kandang terakhirnya jelang kunjungan kandidat degradasi. .

Setelah menderita tidak kurang dari 12 kekalahan beruntun yang mengerikan di semua kompetisi selama minggu-minggu awal musim ini, segalanya tampak sedikit lebih cerah bagi Union Berlin di bawah asuhan Nenad Bjelica, yang mendalangi kemenangan keempat mereka di Bundesliga musim ini pada 20 Desember.

Menghadapi salah satu dari hanya tiga tim di bawah mereka di klasemen kasta atas Jerman, mantan pesaing Liga Champions itu meraih kemenangan pertama melawan Koln melalui Benedict Hollerbach sebelum pemain pinjaman Chelsea David Datro Fofana masuk dari bangku cadangan untuk melengkapi kemenangan.

Setelah juga menahan imbang Augsburg sebelum mengalahkan Borussia Monchengladbach menjelang Natal, Union Berlin memulai Tahun Baru dengan kepala di atas air di posisi ke-15, meskipun semua Koln, Mainz dan SV Darmstadt 98 hanya tertinggal tiga poin.

Pasukan Bjelica telah memiliki sesuatu yang patut diteriakkan pada tahun 2024, mencetak dua gol melewati Arminia Bielefeld tanpa balas dalam pertarungan eksibisi – Brenden Aaronson dan Janik Haberer mencetak gol hari itu – tetapi masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga telah berakhir di mengalahkan.

Selain itu, Union Berlin gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di divisi teratas dan dihancurkan 4-1 oleh Freiburg di pertandingan ini musim lalu, meskipun itu merupakan satu-satunya kekalahan mereka dari enam pertemuan terakhir mereka dengan tim kasta atas.

Bentuk Bundesliga Freiburg:

LDWWWL

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk Bundesliga Union Berlin:

LLDWLW

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

DDWLLW

reuters

Berita Tim Freiburg vs Union Berlin

Selama Jepang mengincar kejayaan Piala Asia, Freiburg tidak akan diperkuat penyerang fundamental Ritsu Doan, yang tempatnya harus diisi oleh pencetak gol Frankfurt Grifo untuk beberapa minggu ke depan.

Titik tumpu lini tengah Nicolas Hofler adalah pemain baru yang harus absen untuk dihadapi Streich karena skorsing, sementara Christian Gunter (lengan), Daniel-Kofi Kyereh (ACL), Max Rosenfelder (tendon), Philipp Lienhart (pangkal paha) dan Kenneth Schmidt (perut) adalah semuanya juga dikesampingkan.

Sisi baiknya, striker Holer diperkirakan akan pulih dari penyakitnya tepat waktu untuk memimpin lini depan akhir pekan ini, dan Yannik Keitel harus dipromosikan ke starting XI menggantikan Hofler yang dilarang bermain.

Sedangkan untuk Union Berlin, pelatih kepala Bjelica juga mengatasi absennya satu wakil internasional berupa pemain Tunisia Aissa Laidouni, yang sedang bertugas di Piala Afrika.

Haberer dan Jerome Roussillon sama-sama meninggalkan lapangan karena cedera saat melawan Koln bulan lalu, namun keduanya menghilangkan kekhawatiran mereka untuk menghadapi Bielefeld, dan tim tamu juga menyambut Robin Gosens (ketukan) dan Danilho Doekhi (kaki) yang kembali berlatih penuh dalam beberapa hari terakhir.

​Oleh karena itu, Rani Khedira (betis) seharusnya menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera Union Berlin untuk pertandingan hari Sabtu, tetapi Leonardo Bonucci tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya dimana sang pemenang Euro 2020 akan pindah ke Fenerbahce.

Prediksi Freiburg 2-1 Union Berlin

Union Berlin mungkin telah mengakhiri tahun kalender sesuai keinginan mereka, tetapi Bjelica belum menemukan solusi untuk masalah pertahanan dan ofensif timnya, yang kemungkinan akan merugikan mereka pada hari Sabtu.

Bahkan dengan absennya tim internasional dan skorsing yang harus dihadapi, Freiburg jarang kalah di depan pendukungnya sendiri dan seharusnya membuat awal kemenangan pada tahun 2024, meskipun ini mungkin bukan perjalanan yang sepenuhnya nyaman.

Prakiraan susunan pemain Freiburg vs Union Berlin

Freiburg:

Atubolu; Sildillia, Ginter, Gulde, Kubler; Grifo, Keitel, Eggestein, Sallai; Holer, Rohl

Union Berlin:

Ronnow; Juranovic, Knoche, Leite, Roussillon; Haberer, Kral, Aaronson; Volland, Fofana, Hollerbach



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *