Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: Arteta Tak Merasa Tertekan di Puncak Klasemen Liga Inggris 2022/23 Updated

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/23, Arsenal secara tak terduga menderita kekalahan keduanya di musim ini, setelah menghadapi tim yang sedang berjuang dari zona degradasi, Everton dengan skor tipis 0-1.

Mikel Arteta

Mikel Arteta / James Gill – Danehouse/GettyImages

Raihan negatif tersebut, seolah memberikan tekanan besar kepada Mikel Arteta untuk menghentikan puasa gelar The Gunners dari tahun 2004 lalu. Karena, Manchester City bisa saja memperkecil defisit menjadi tiga poin andai meraih kemenangan saat hadapinya di hari Kamis (16/2) dini hari WIB.

Walau terus dibuntuti oleh The Cityzens, Arteta tetap bersikap tegas apabila skuad asuhannya tak merasa tertekan untuk menjaga posisi puncaknya sampai akhir musim mendatang, karena dirinya menegaskan terus bergerak maju.

“Saya kira tidak (merasa tekanan), karena kami telah memainkan banyak pertandingan seperti itu. Kredit untuk Everton (yang bisa meraih kemenangan), karena mereka berlatih setiap hari agar dapatkan hasil ini,” ujar Arteta dari situs resmi Arsenal.

“Kini, Anda harus terus beradaptasi dengan melakukan dasar-dasar terutama dalam bertahan. Arsenal, harus kembali melakukan secara baik dalam memegang kendali permainan,” tutupnya.

Pada laga tersebut, secara keseluruhan The Gunners sejatinya tak terbilang buruk. Namun, mereka hanya saja menjalani laga dengan kurang beruntung, mengingat sering kali menciptakan serangan berbahaya ke gawang, Jordan Pickford.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *