Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik Ten Hag Puji Debut Marcel Sabitzer Updated

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting saat bertemu Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (4/2).

Diwarnai dengan kartu merah yang didapat Casemiro di menit ke-70, MU sukses menang 2-1 berkat gol Marcus Rashford dan penalti Bruno Fernandes, sementara gol balasan skuad asuhan Patrick Vieira dicetak Jeffrey Schlupp di menit ke-76.

Pertandingan kontra Palace sepertinya juga takkan dilupakan oleh salah satu pemain MU, Marcel Sabitzer, pasalnya dia melakoni debut bersama The Red Devils, gelandang asal Austria itu tampil selama sembilan menit usai menggantikan Antony di menit ke-81.

Walau hanya tampil sebentar, pelatih MU, Erik Ten Hag tetap merasa puas dengan kinerja Sabitzer, menurutnya sang pemain juga bisa menjadi bagian penting dari skuad.

“Marcel Sabitzer memahami sepakbola, Anda bisa melihat hal itu sejak awal, kami juga melihatnya di sesi latihan. Ya, saya pikir dia tampil cukup baik dalam pertandingan ini, Dia terlihat tenang saat tengah menguasai bola dan tahu bagaimana cara bertahan,” ujar Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub.

“Kami memerlukan pemain seperti Sabitzer yang memang memahami permainan. Dia juga akan memberikan tambahan semangat dan amunisi bagi skuad,” tambahnya.

Kemenangan atas Crystal Palace jelas menjadi hal penting bagi MU, mereka berhasil naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 42 poin, menggeser Newcastle yang harus puas dengan raihan satu angka saat bertemu West Ham, Minggu (5/2) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *