Prediksi Bola Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg, 11 November 2023: Kembali Incar Kemenangan Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg, 11 November 2023: Kembali Incar Kemenangan Bundesliga – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan pasti. Ada banyak aspek yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau keputusan investasi yang penting.

 

Kedua tim akan mengincar kembali jalur kemenangan setelah terlibat hasil imbang yang menghibur di Bundesliga akhir pekan lalu.

Borussia Monchengladbach bermain imbang 3-3 saat bertandang ke Freiburg, sementara Wolfsburg ditahan 2-2 di kandang Werder Bremen, jadi pihak netral akan berharap untuk melihat banyak gol antara kedua tim pada Sabtu dini hari pukul 02:30 WIB.

Preview Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Mengingat Freiburg finis di enam besar dalam dua musim terakhir, mengklaim satu poin di Europa-Park Stadion tidak bisa dianggap sebagai hasil buruk bagi sebagian besar tim di Jerman, namun Gladbach akan merasa kecewa setelah memimpin 3-1 di babak pertama.

Lucas Holer memberi tuan rumah awal yang sempurna setelah hanya tujuh menit, tetapi Theoson Siebatcheu, Alassane Plea dan Julian Weigl semuanya membalas untuk memberi tim tamu keunggulan saat jeda.

Namun, setelah Noah Weisshaupt membalaskan satu gol, Vincenzo Grifo mengeksekusi penalti pada menit keenam masa tambahan waktu untuk membuat tim asuhan Gerardo Seoane patah hati.

Tentu saja terdapat tanda-tanda perbaikan di bawah asuhan mantan bos Bayer Leverkusen itu dalam beberapa pekan terakhir, dengan kemenangan berturut-turut melawan Heidenheim membuat jarak antara Gladbach dan zona degradasi, sekaligus mengantarkan mereka lolos ke putaran ketiga DFB-Pokal.

Ironisnya, mereka akan menjamu Wolfsburg di babak 16 besar, saat Die Fohlen berupaya mengangkat piala domestik Jerman untuk pertama kalinya sejak 1995.

Sementara itu, Seoane dan para pemainnya akan sangat ingin mengalahkan Wolves pada hari Jumat, terutama karena mereka akan melompati lawan mereka ke paruh atas klasemen jika mereka bisa menang dengan dua gol atau lebih.

Wolfsburg akan bertekad untuk tidak membiarkan hal itu terjadi, terutama karena hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Menyusul kekalahan beruntun dari Stuttgart, Leverkusen dan Augsburg, Niko Kovac dan para pemainnya dibuat frustrasi karena tidak bisa mengalahkan Werder Bremen di Volkswagen Arena terakhir kali.

Seperti lawan mereka yang akan datang, Wolfsburg mendapati diri mereka tertinggal 1-0 dalam tujuh menit pertama, namun gol dari Vaclav Cerny dan Kevin Paredes di kedua babak tampaknya membuat mereka siap meraih kemenangan.

Namun, Rafael Borre punya ide lain saat menyamakan kedudukan, dengan kartu merah Maxence Lacroix membuat Wolves bertahan untuk mendapatkan satu poin.

Mencetak gol tentu saja tidak menjadi masalah bagi Wolfsburg – hanya Borussia Dortmund yang mencegah mereka mencetak gol dalam 10 pertandingan pembuka musim ini – tetapi mereka hanya mencatatkan satu clean sheet sejak kemenangan mereka melawan tim promosi Heidenheim pada hari pembukaan musim ini.

Tidak mengherankan jika mereka kesulitan meraih hasil dalam beberapa pekan terakhir mengingat mereka telah kebobolan 10 gol dalam empat pertandingan.

Skorsing Lacroix sepertinya tidak akan membantu mereka memperbaiki rekor tersebut di Monchengladbach pada hari Jumat, terutama karena mereka gagal mengalahkan lawan mereka yang akan datang dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan mereka.

Bentuk Bundesliga Borussia Monchengladbach:

LWDLWD

Bentuk Borussia Monchengladbach (semua kompetisi):

WDLWWD

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

LWLLLD

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi):

WLLLLWD

Berita Tim Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Setelah mencetak gol keduanya untuk Gladbach sejak pindah dari Union Berlin pada bursa transfer musim panas, Siebatcheu digantikan setelah hanya 43 menit melawan Freiburg, dengan pemain berusia 27 tahun itu harus absen setidaknya beberapa minggu karena cedera pangkal paha.

Tomas Cvancara kemungkinan akan menggantikannya di lini serang pada hari Jumat, dengan pilihan Seoane dibatasi oleh beberapa masalah cedera lainnya di klub.

Memang, Ko Itakura, Tobias Sippel, Hannes Wolf, Yvandro Borges Sanches, Tony Jantschke, Jonas Omlin dan Stefan Lainer diperkirakan akan tetap tidak bisa bermain untuk tuan rumah.

Wolfsburg, sementara itu, terus kehilangan jasa striker bintang mereka Lukas Nmecha, yang baru-baru ini menjalani operasi lutut dan tidak akan kembali beraksi di tim utama hingga Tahun Baru.

Patrick Wimmer, Kilian Fischer dan Felix Lange semuanya bergabung dengan penyerang Jerman itu di meja perawatan.

Namun, dengan Lacroix diskors dan Sebastiaan Bornauw diragukan tampil karena cedera kepala saat melawan Werder Bremen, Kovac mungkin lebih mengkhawatirkan performa pertahanannya.

Mantan bos Bayern Munich itu bisa memilih untuk beralih ke empat bek, dengan Moritz Jenz bermitra dengan Cedric Zeisger di pertahanan tengah.

Prediksi skor Borussia Monchengladbach 2-2 Wolfsburg

Empat dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir imbang, dengan Gladbach memenangkan tiga pertandingan lainnya, sementara kedua belah pihak harus puas berbagi poin akhir pekan lalu.

Oleh karena itu, kita tidak akan terkejut melihat hasil imbang lainnya terjadi pada Jumat malam, namun ini akan menjadi hasil yang menghibur mengingat tim-tim ini jauh lebih mahir dalam menyerang daripada bertahan dalam beberapa minggu terakhir.

Prakiraan susunan pemain Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Borussia Monchengladbach:

Nicolas; Scally, Elvedi, Wober, Netz; Honorat, Reitz, Weigl, Ngoumou; Plea, Cvancara

Wolfsburg:

Pervan; Baku, Zesiger, Lenz, Maehle; Svanberg, Arnold; Cerny, Majer, Paredes; Wind

sumber sportsmole

Tinggalkan komentar