Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Everton vs Manchester City, 28 Desember 2023: Harapkan Alvarez Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Everton vs Manchester City, 28 Desember 2023: Harapkan Alvarez – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan tepat. Ada banyak aspek yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani judi atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Kembali ke kancah Premier League dengan trofi Piala Dunia Antarklub yang dipajang dengan bangga, Manchester City melanjutkan upaya mempertahankan gelar mereka yang terhenti saat bertandang ke Everton pada Kamis dini hari pukul 03:15 WIB.

Pasukan Pep Guardiola mengalahkan Fluminense 4-0 untuk menjadi juara dunia pekan lalu, sementara tuan rumah mereka bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut di piala dan liga.

Preview Everton vs Manchester City

Halaman baru dalam sejarah klub bisa saja ditulis untuk Everton di Stadion Tottenham Hotspur, di mana The Toffees ingin memenangkan lima pertandingan tandang Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya, serta menjadikannya lima pertandingan berturut-turut dengan poin maksimal secara keseluruhan.

Namun, semangat lama dalam bentuk Richarlison mengirim Tottenham unggul lebih awal sebelum Son Heung-min menggandakan keunggulan Spurs dalam 20 menit pertama, dan gelombang demi gelombang serangan Everton tidak membuahkan hasil sampai penyelesaian bagus Andre Gomes di menit ke-82.

Mantan pemain pinjaman Tottenham Arnaut Danjuma nyaris mencuri gol dalam dua kesempatan, namun The Lilywhites-lah yang menikmati manisnya kemenangan melawan The Toffees, yang kemeriahannya juga dirusak oleh tersingkirnya mereka di perempat final Piala EFL di tangan Fulham.

Pasukan Sean Dyche bisa saja memuji upaya mereka di London Utara, tetapi kemenangan untuk Luton Town dan Burnley di akhir pekan berarti bahwa Toffees yang berada di posisi ke-16 – yang bisa diturunkan ke peringkat 17 pada saat pertandingan hari Rabu bergulir – hanya memiliki empat titik penyangga ke zona penurunan.

Namun, setelah gagal dalam empat pertandingan kandang pertama mereka di musim baru, Everton mencatatkan kemenangan berturut-turut melawan Chelsea dan Newcastle United yang ditunjukkan dari dua pertandingan terakhir mereka di Goodison Park Premier League, mencetak lima gol dan kebobolan total nol dalam 180 menit aksi tersebut.

Hanya tiga jam yang dibutuhkan Manchester City untuk menaklukkan planet di Timur Tengah juga, ketika kunjungan sukses di Arab Saudi menyaksikan pasukan Guardiola melewati Urawa Red Diamonds di semifinal Piala Dunia Antarklub sebelum berhadapan dengan pemenang Copa Libertadores Fluminense di pertandingan final.

Sementara gaya permainan berani Fluminense patut dipuji, Man City menghancurkan musuh mereka melalui dua gol Julian Alvarez, tendangan Phil Foden, dan gol bunuh diri Nino untuk menjadi juara dunia klub untuk pertama kalinya, yang berujung pada ‘penutupan’ lingkaran’ seperti yang disebut Guardiola.

Juara bertahan Inggris, Eropa, dan dunia ini kini kembali ke tanah air Premier League dengan semangat baru, setelah berangkat ke negara Teluk setelah bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace, di mana mereka membuang keunggulan dua gol di depan pendukung setia Etihad yang dirugikan.

Dengan hanya satu kemenangan yang bisa dibanggakan dari enam pertarungan terakhir mereka di divisi teratas, Man City menghabiskan Hari Natal di luar tempat Liga Champions di tempat kelima, meskipun Tottenham Hotspur hanya dua poin lebih baik daripada unit Guardiola setelah memainkan pertandingan tambahan.

Selain itu, lonjakan performa Man City di paruh kedua musim bisa terjadi kapan saja, dan tim asuhan Guardiola kini telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan berturut-turut menjelang lawatan mereka ke Everton, yang telah mereka menangi lebih dari 11 kali dalam pertandingan mereka. 12 pertemuan terakhir di semua kompetisi, termasuk kekalahan telak 3-0 di Merseyside pada bulan Mei.

Bentuk Liga Premier Everton:

LWWWWL

Bentuk Everton (semua kompetisi):

WWWWLL

Bentuk Liga Premier Manchester City:

DDDLWD

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

LWWDWW

Berita Tim Everton vs Manchester City

Bos Everton Dyche terpaksa melakukan perubahan lini tengah yang tidak direncanakan setelah hanya 24 menit pertandingan timnya melawan Tottenham pada akhir pekan, karena Idrissa Gueye mengalami masalah yang tidak ditentukan, yang menurut manajer The Toffees tidak terlihat “bagus”.

Absennya Gueye kemungkinan besar akan membuka pintu bagi Gomes – yang baru saja kembali dari masalah betisnya – untuk tampil sebagai starter untuk pertama kalinya di musim baru, meskipun Abdoulaye Doucoure (paha) belum bisa absen dari kunjungan sang juara bertahan..

Duo bek sayap Seamus Coleman dan Ashley Young juga masuk dalam daftar pemain yang harus ditangani Dyche karena cedera mereka, sementara Dele Alli semakin dekat dengan comebacknya yang telah lama ditunggu-tunggu dari operasi pinggul tetapi hanya akan berada di bangku cadangan minggu ini. .

Berbicara mengenai gelandang yang mengalami cedera, pemain andalan Man City, Rodri, berada dalam posisi terpuruk di final Piala Dunia Antarklub karena tackle mengejutkan dari pemain Fluminense, Alexsander, yang menjatuhkan pemain Spanyol itu dari belakang dalam apa yang digambarkan Rodri sebagai salah satu tekel terburuk dalam sejarah karirnya.

Mantan pemain Atletico Madrid itu akhirnya harus diganti setelah mencoba untuk terus bermain, namun ia mengecilkan keseriusan masalah lutut yang ia alami setelah pertandingan dan menegaskan bahwa ia akan fit untuk tampil sebagai starter di Goodison Park, di mana tidak kurang dari tiga pemain rekan satu timnya juga bisa mendapatkan hasil yang diharapkan.

Faktanya, seluruh pemain Kevin De Bruyne (hamstring), Jeremy Doku (otot) dan Erling Haaland (kaki) berangkat ke Arab Saudi untuk Piala Dunia Antarklub, meski tidak dipertaruhkan untuk semifinal, mereka tidak diizinkan bermain melawan Fluminense karena peraturan turnamen.

Meski demikian, De Bruyne kembali berlatih di Timur Tengah setelah empat bulan absen karena masalah paha, namun meski ia kembali lebih cepat dari jadwal, ia tidak akan langsung dimasukkan kembali ke starting XI secepat ini.

Prediksi: Everton 0-1 Manchester City

Penampilan bertahan yang kokoh akan diperlukan dari Everton jika tim asuhan Dyche ingin melemahkan aspirasi gelar Man City, namun The Toffees telah menemukan kembali kekuatan barisan belakang mereka sebelum ditebas oleh Tottenham, yang tidak tampil sebagai pemenang tanpa beberapa ketakutan sepanjang jalan.

Namun, apakah tuan rumah mampu menciptakan pertahanan City yang kuat adalah sebuah pertanyaan lain, dan meski sang juara bertahan mungkin tidak bisa tampil lagi di Premier League, hanya satu gol saja yang diperlukan agar tim asuhan Guardiola bisa bangkit dengan sebuah ledakan.

​Prakiraan susunan pemain Everton vs Manchester City

​Everton:

Pickford; Patterson, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Calvert-Lewin

Manchester City:

Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Akanji, Rodri; Silva, Alvarez, Foden; Haaland



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *