Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kerjasamna Pertamina Lubricants dengan VR46 dan Lamborghini Juga Jadi Labolatorium Inovasi Pelumas , Terupdate

pojokberita.co.id – Dalam dunia otomotif dan motor sport yang penuh dengan tantangan dan inovasi, kerjasama antara PT Pertamina Lubricants (PTPL) dengan tim besutan Valentino Rossi yaitu VR46 Racing Team, serta divisi balap Lamborghini yaitu Lamborghini Squadra Corse mempunyai beberapa keuntungan.

Selain menonjol sebagai sebuah simbiosis yang menggabungkan teknologi pelumas canggih dengan prestasi balap kelas dunia, kerja sama ini menjadi laboratorium perusaan plat merah dalam pengembangan teknologi pelumas.

Kedua world class partnerships yang dijajaki oleh Pertamina Lubricants ini telah membuktikan bahwa kemitraan strategis yang memadukan inovasi, keunggulan, dan gairah, membawa kemajuan nyata di lintasan balap dan skenario otomotif dunia.

Menurut VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo setiap kegiatan [latihan maupun balapan] yang dilakukan kita mendapatkan data.

“Data yang kita dapat kita jadikan rujukan dalam inovasi atau mengembangan teknologi pelumas kami. Selain melakukan inovasi produk yang sudah ada tidak menutup kemungkinan ada turunan atau pengembangan produk baru kedepannya,” ujar Nugroho kepada pojokberita.co.id di Jakarta [29/2].

Kerjasama dengan VR46, Pertamina Lubricants melihat adanya keselarasan visi, nilai-nilai yang diusung, dan ambisi dalam menghadirkan kinerja terbaik di lintasan balap–sehingga hal tersebut menjadi landasan terbentuknya Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Sedangakan kerja sama Lamborghini tidak hanya mengangkat citra Pertamina Lubricants di kancah internasional, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif nasional, menunjukkan kemampuan teknis dan inovasi Indonesia di panggung balap global.

Pertamina Lubricants membuktikan bahwa Fastron sebagai oli kelas dunia kebanggaan Indonesia, yang cocok untuk segala jenis kendaraan, termasuk Lamborghini.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *