Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Chelsea vs Crystal Palace, 28 Desember 2023: Tanpa Sterling dan Palmer Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Chelsea vs Crystal Palace, 28 Desember 2023: Tanpa Sterling dan Palmer – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Ada banyak faktor yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Chelsea akan menjamu Crystal Palace di Liga Premier pada Kamis dini hari pukul 02:30 WIB untuk mencari kemenangan yang akan membuat mereka tetap berada di paruh atas klasemen.

Sementara itu, Palace – yang duduk di posisi ke-15 – melakukan perjalanan singkat ke Stamford Bridge dengan hanya terpaut empat poin dari lawan mereka yang akan datang.

Preview Chelsea vs Crystal Palace

Seperti yang terjadi pada suporter Chelsea sepanjang musim ini, angka tertinggi diikuti oleh angka terendah lainnya minggu lalu saat tim mereka kalah dari Wolverhampton Wanderers di Boxing Day.

Pengambilan keputusan yang buruk di babak pertama, terutama dari Raheem Sterling dalam situasi tiga lawan satu, membuat Wolves tetap bertahan di babak pertama, dan tim tuan rumah mengambil keuntungan penuh setelah jeda.

Meskipun Christopher Nkunku mencetak gol pertamanya untuk Chelsea di masa tambahan waktu, gol tersebut hanya menjadi hiburan karena Chelsea kalah untuk kedelapan kalinya dalam 18 pertandingan Premier League di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Terpaut delapan poin dari enam besar, tim London Barat sudah berada pada tahap di mana mereka harus mulai menyusun rangkaian kemenangan untuk menghindari kemungkinan realistis untuk fokus memenangkan Piala EFL atau Piala FA guna mengamankan tiket ke Eropa. .

Meskipun hanya tiga kemenangan yang diraih dari sembilan pertandingan divisi teratas di Stamford Bridge, Chelsea telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Roy Hodgson membawa tim Palace ke Chelsea masih di bawah tekanan untuk mempertahankan pekerjaannya di Selhurst Park, hasil dari satu kemenangan dalam 11 pertandingan.

Kendati demikian, mencatatkan hasil imbang berturut-turut dengan Manchester City dan Brighton & Hove Albion terasa seperti langkah tepat, meski kini hanya unggul enam poin dari zona degradasi.

Kebobolan gol penyama kedudukan dari Brighton merupakan sebuah pukulan telak, namun selain kekalahan kandang dari Bournemouth, Palace selalu diunggulkan dalam empat pertandingan terakhir lainnya dan hanya kalah satu kali, kehilangan keunggulan saat melawan Liverpool setelah Jordan Ayew secara kontroversial dikeluarkan dari lapangan. .

Bersama tiga klub lainnya, Palace memiliki rekor serangan terburuk kedua di divisi ini, namun mereka telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Bentuk Liga Premier Chelsea:

LWLLWL

Performa Chelsea (semua kompetisi):

WLLWWL

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

LDLLDD

getty images

Berita Tim Chelsea vs Crystal Palace

Pochettino akan dipaksa melakukan setidaknya tiga perubahan pada Chelsea XI-nya, akibat cedera hamstring yang dialami Lesley Ugochukwu saat melawan Wolves dan larangan satu pertandingan untuk Cole Palmer dan Sterling.

Moises Caicedo atau Enzo Fernandez masing-masing bisa kembali dari penyakit dan hernia, dengan Romeo Lavia diperkirakan tidak akan memulai tahap pemulihan ini karena dia tidak memainkan pertandingan kompetitif sepanjang musim.

Dengan Pochettino kemungkinan akan menghindari godaan untuk memainkan Nkunku lebih dari seminggu setelah debutnya setelah absen lama, Noni Madueke dan Mykhaylo Mudryk harus tampil di sepertiga akhir, dengan Nicolas Jackson dan Armando Broja berpotensi tetap berada di tim.

Mengingat parahnya daftar cedera Chelsea, Pochettino juga akan mempertimbangkan untuk memainkan Ian Maatsen sebagai bek kanan dibandingkan Malo Gusto yang baru saja kembali.

Sementara itu, bos Palace Hodgson mungkin akan memanggil kembali Eberechi Eze karena sang playmaker telah bermain selama 20 menit melawan Brighton dan mendapatkan lebih banyak latihan setelah cedera hamstring.

Kecuali ada masalah cedera baru, itu bisa menjadi satu-satunya perubahan, Chris Richards terus berperan sebagai gelandang bertahan dan tidak ada pemain Palace yang cedera yang akan kembali.

Prediksi : Chelsea 1-1 Crystal Palace

Meskipun Chelsea yakin bisa meraih hasil di kandang sendiri, kehilangan pemain kunci melawan Palace yang semakin percaya diri bukanlah hal yang ideal. Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa hasil imbang dengan skor rendah mungkin akan terjadi di Stamford Bridge, hasil yang tidak cocok untuk kedua tim.

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea:

Petrovic; Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Caicedo, Gallagher; Madueke, Jackson, Mudryk; Broja

Crystal Palace:

Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Richards, Eze; Olise, Mateta, Ayew



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *