Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Luis Enrique Menjadi Pertimbangan Apabila Graham Potter Dipecat Updated

Inkonsistensi menjadi permasalahan utama yang dihadapi Chelsea di musim 2022/23, walau sudah bermain di bawah arahan pelatih baru, Graham Potter, mereka masih tertahan di posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris sekaligus sudah tersingkir di kompetisi Piala Liga dan Piala FA.

Walau saat bergabung menandatangani kontrak jangka panjang hingga tahun 2027, hal tersebut tak lantas membuat posisi Potter di Stamford Bridge aman, kabar terbaru menyebutkan bahwa dewan klub sudah mulai mencari suksesor andai mengakhiri kerja sama dengan pelatih berpaspor Inggris tersebut.

Menurut laporan terbaru dari Daily Mail, The Blues sudah mulai mempertimbangkan untuk mengangkat Luis Enrique sebagai pelatih anyar.

Peluang untuk melihat Enrique menukangi Thiago Silva dan kawan-kawan nampaknya juga bukanlah hal yang mustahil, mengingat saat ini dirinya juga tengah menganggur usai meninggalkan kursi kepelatihan Spanyol, Desember 2022 silam.

Sebelum menukangi timnas Spanyol, Luis Enrique memang sempat menukangi klub, di musim 2011-12, dia menjadi juru taktik AS Roma, pelatih berusia 52 tahun itu juga sempat melatih Barcelona di tahun 2014 hingga 2017.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *