Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Empoli vs AC Milan, 07 Januari 2024: Lanjutkan Peningkatan Performamu Rossoneri Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Empoli vs AC Milan, 07 Januari 2024: Lanjutkan Peningkatan Performamu Rossoneri – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, dari analisis statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan pasti. Ada banyak aspek yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan taruhan atau pilihan investasi yang signifikan.

Setelah memulai tahun 2024 dengan kemenangan, AC Milan bertujuan untuk melanjutkan peningkatan performa mereka pada Minggu pukul 18:30 WIB, ketika mereka mengunjungi tim yang sedang berjuang di Serie A Empoli di Stadio Carlo Castellani.

Rossoneri mengamankan tempat mereka di perempat final Coppa Italia pada pertengahan pekan, dan mereka sekarang berusaha untuk tetap berada di posisi dua besar Italia.

Preview Empoli vs AC Milan

Setelah memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka, setelah serangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan, Milan membangun akhir positif mereka di tahun 2023 dengan menyapu bersih Cagliari pada Selasa malam.

Pelatih yang sedang berada di bawah tekanan Stefano Pioli menurunkan susunan pemain yang asing untuk pertandingan babak 16 besar Coppa Italia melawan tim Sardinia, di mana dua gol Luka Jovic diikuti oleh gol dari debutan Chaka Traore dan Rafael Leao, dan Rossoneri melaju dengan nyaman dengan skor kemenangan 4-1 di San Siro.

Setelah mempersiapkan pertandingan melawan rival Lombardy Atalanta BC di perempat final minggu depan, mereka kini harus kembali ke Serie A, di mana mereka tertinggal sembilan poin dari rival sekota Inter Milan dan peringkat kedua Juventus dengan tujuh poin.

Sabtu lalu, tim asuhan Pioli berada di bawah tekanan untuk mencetak gol saat menjamu salah satu tim bogey mereka, dan meski tampil buruk, gol Christian Pulisic di babak kedua terbukti cukup untuk mengalahkan Sassuolo yang sedang kesulitan.

Meskipun Milan belum pernah menang dalam empat pertandingan tandang di kasta tertinggi menjelang lawatan ke Tuscany minggu ini, mereka masih akan tiba di Empoli sebagai favorit kuat untuk menang, mengingat serangkaian hasil luar biasa di Stadio Castellani selama bertahun-tahun.

Rossoneri belum pernah kalah satu pun pertandingan Serie A di markas Empoli, dengan delapan kemenangan dan tujuh hasil imbang dari 15 kunjungan sebelumnya, sehingga poin kurang maksimal akan kembali mengalihkan fokus ke Pioli.

Jika pelatih kepala Milan mengalami masalah, maka bos Empoli Aurelio Andreazzoli kemungkinan besar tidak akan mendapat simpati karena ahli taktik veteran itu sekali lagi bekerja keras di posisi yang salah di klasemen Serie A.

Setelah kalah dari Lazio dan kemudian bermain imbang dengan rival degradasi Cagliari pada kedua sisi musim Natal, Azzurri terperosok dalam zona degradasi, hanya satu poin di atas Salernitana yang berada di posisi terbawah.

Agar adil bagi Andreazzoli, rasa tidak enak mereka sudah ada sejak masa pemerintahan mantan manajer Paolo Zanetti: di lima liga top Eropa, hanya Almeria (24) yang kalah lebih banyak daripada Empoli sepanjang tahun 2023.

Musim ini, tidak ada tim yang meraih poin lebih sedikit dari pertandingan kandang di kasta tertinggi Italia (lima), dan mereka juga mencatatkan gol paling sedikit sebagai tuan rumah (juga lima).

Sekali lagi, kurangnya daya tembak tersebut mengikuti tren: Empoli gagal mencetak gol dalam tidak kurang dari 23 pertandingan tahun lalu.

Pemain Empoli terakhir yang mencetak gol di mana pun adalah Matteo Cancellieri pada awal Desember, dan selain gol bunuh diri melawan Lecce, tim Tuscan belum pernah mencetak gol lagi sejak saat itu.

Bentuk Empoli Serie A:

LDDLLD

Bentuk AC Milan Serie A:

WWWWDW

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

LWWDWW

Berita Tim Empoli vs AC Milan

Setelah melakukan banyak perubahan untuk pertandingan Coppa versus Cagliari – termasuk menjadi starter untuk kiper cadangan Antonio Mirante dan trio primavera Jan-Carlo Simic, Alex Jimenez dan Chaka Traore – Stefano Pioli akan memilih tim terkuatnya pada hari Minggu.

Meski masih harus absen lama, Pioli kini dapat memanggil Matteo Gabbia, yang telah kembali dari masa pinjamannya di Villarreal dan mungkin tampil sebagai bek tengah.

Hal ini akan memungkinkan Theo Hernandez untuk kembali ke peran bek kiri favoritnya, setelah menjadi pelapis sementara Fikayo Tomori, Malick Thiaw dan Pierre Kalulu tetap absen.

Namun, Ismael Bennacer dan Samu Chukwueze sama-sama berangkat ke Pantai Gading untuk Piala Afrika, sementara Tommaso Pobega baru akan kembali dari cedera paha pada bulan April.

Peningkatan performa Luka Jovic mengingatkan potensinya di Eintracht Frankfurt, tetapi Olivier Giroud diperkirakan akan menggantikan striker Serbia itu di lini depan.

Anehnya, Giroud bermain lebih banyak menit melawan Empoli tanpa mencetak gol (266) dibandingkan tim Serie A lainnya.

Sementara itu, tuan rumah Rossoneri juga kekurangan beberapa bek: Empoli tidak hanya akan tanpa duo Simone Bastoni dan Giuseppe Pezzella yang cedera, namun Bartosz Bereszynski terhambat oleh masalah paha dan bek kiri pilihan pertama Liberato Cacace harus menjalani skorsing.

Siap untuk mengalahkan persaingan dari pemilik Milan, Daniel Maldini, untuk mendukung Francesco Caputo di lini depan, Nicolo Cambiaghi telah melakukan tembakan terbanyak tanpa mencetak gol di Serie A musim ini (34).

Sejak mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut pada Mei lalu, pemain pinjaman Atalanta ini mengalami kekeringan gol dalam 21 pertandingan.

Prediksi Empoli 0-2 AC Milan

Semuanya mengarah pada kemenangan Milan di Castellani, di mana mereka belum pernah terkalahkan di Serie A.

Dengan Empoli yang selalu gagal mencetak gol di sepertiga akhir lapangan, Rossoneri harus melangkah menuju kemenangan dan menjaga jarak dari Inter dan Juve.

Prakiraan susunan pemain Empoli vs AC Milan

​Empoli:

Caprile; Ebuehi, Ismajli, Walukiewicz, Luperto; Fazzini, Grassi, Maleh; Baldanzi; Cambiaghi, Caputo

AC Milan:

Maignan; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Adli, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *