Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola China vs Tajikistan, 13 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Sabtu Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola China vs Tajikistan, 13 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Sabtu Ini di Inews – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diperkirakan dengan tepat. Banyak aspek yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani taruhan atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Melakukan debut Piala Asia mereka, Tajikistan akan menghadapi Tiongkok dalam aksi Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa di Qatar pada hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

China mendapatkan tiket mereka ke turnamen ini dengan menempati posisi kedua di grup kualifikasi putaran kedua di belakang Suriah, sementara The Crowns menduduki puncak grup kualifikasi putaran ketiga untuk maju ke kompetisi ini untuk pertama kalinya.

Preview China vs Tajikistan

Salah satu tim yang paling menarik untuk disaksikan dalam kompetisi ini mungkin adalah tim China, yang secara tradisional merupakan pesaing Piala Asia meskipun mereka belum pernah mengangkat trofi.

Aleksandar Jankovic mulai melatih program ini di tingkat pemuda beberapa tahun lalu sebelum menjadi manajer senior pada Februari 2023.

Tim asuhan Serbia berusia 51 tahun itu sedang tidak dalam performa bagus menjelang turnamen ini, kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kekalahan kandang 3-0 melawan Korea Selatan di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meskipun mereka memulai tahun 2024 dengan kalah dalam pertandingan persahabatan melawan Hong Kong untuk pertama kalinya dalam 29 tahun (2-1), Tim Naga berhasil melampaui babak penyisihan grup di dua turnamen Piala Asia sebelumnya sebelum tersingkir di perempat final.

Qatar adalah satu-satunya tim Grup A yang diunggulkan di atas Tiongkok menurut peringkat FIFA, dengan Tiongkok saat ini berada di peringkat 79, 27 peringkat di atas Tajikistan (106).

Tiongkok telah memenangkan pertandingan pembukaan mereka di Piala Asia dalam empat kesempatan berturut-turut dan belum pernah kalah dalam pertandingan pembuka mereka sejak tahun 1996 (2-0 melawan Uzbekistan).

Ini merupakan perjalanan panjang bagi negara kecil yang terkurung daratan, Tajikstan, yang mengokohkan nama mereka dalam sejarah sepak bola Asia, memuncaki grup kualifikasi putaran ketiga mereka di atas rival beratnya, Kyrgyzstan.

Pada saat yang paling penting, lini belakang mereka bertahan dengan kokoh, tanpa kebobolan satu gol pun di babak ketiga kualifikasi, dan finis imbang dengan Bahrain sebagai tim dengan jumlah gol paling sedikit di antara juara grup putaran ketiga.

Petar Segrt melihat peruntungan sepak bola Tajikistan berubah secara dramatis pada tahun 2023, dengan pelatih Kroasia itu membantu mereka naik ke peringkat 106 di peringkat FIFA, rekor tertinggi yang pernah diraih tim ini sejak perpecahan Uni Soviet.

Mereka memulai kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan baik, tidak terkalahkan setelah dua pertandingan putaran kedua, saat ini unggul tiga poin dari Jordan untuk posisi dua teratas dan satu tempat di tahap kualifikasi berikutnya.

Hanya dua pemain yang dipilih untuk kompetisi ini berusia di atas 30 tahun, namun meski minim pengalaman, mereka akan memasuki Piala Asia dengan penuh keyakinan, tak terkalahkan dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka.

The Crowns tidak pernah mengalahkan Tiongkok dalam lima upaya sebelumnya, dengan hasil terbaik mereka adalah hasil imbang 0-0 di kualifikasi Piala Dunia Juni 1997.

Bentuk China (semua kompetisi):

WLWLLl

Bentuk Tajikistan (semua kompetisi):

LWWDWW

Photo by G-Jun Yam / Power Sport Images for the AFC

Berita Tim China vs Tajikistan

Wu Xi digantikan oleh Wang Qiuming setelah 36 menit dalam pertandingan persahabatan mereka dengan Hong Kong pada Hari Tahun Baru, dengan kapten Tiongkok itu mengalami cedera hamstring.

Jian Tao adalah satu-satunya pemain yang dipilih untuk Tiongkok dalam kompetisi ini tanpa cap internasional, Zhang Linpeng melampaui angka abad untuk tim nasional melawan Hong Kong, mengumpulkan penampilan ke-101, sementara Zhang Yuning membuat penampilan ke-25 awal tahun ini, menggantikan Tan Long, yang mencetak satu-satunya gol mereka pada pertemuan itu.

Wu Lei membutuhkan sembilan caps lagi untuk mencapai 100 caps dan tertinggal tujuh gol dari Hao Haidong yang merupakan rekor terbanyak bersama tim nasional, dengan striker veteran Shanghai Port saat ini berada di urutan kedua dengan 32 caps.

Meskipun memiliki skuad yang muda, setiap pemain Tajikistan yang dipilih untuk turnamen ini memiliki setidaknya satu caps senior, dengan Alisher Shukurov dan Mukhriddin Khasanov yang paling tidak berpengalaman dengan masing-masing satu caps dan yang terakhir membuat penampilan pertamanya di bawah mistar gawang di pertandingan sebelumnya versus Hong Kong (kemenangan 2-1).

Ehson Panjshanbe tinggal empat penampilan lagi untuk mencatatkan 50 penampilan, Mukhammadzhon Rakhimov membutuhkan dua caps lagi untuk mencapai tonggak sejarah itu, sementara pemain senior mereka yang paling banyak tampil, Akhtam Nazarov, mencatatkan 77 penampilan.

Kapten Parvizdzhon Umarbayev bisa menyamakan kedudukan untuk posisi kelima dalam pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk negaranya bersama Fatkhullo Fatkhuloev, dengan gelandang CSKA 1948 itu saat ini mencetak sembilan gol, sementara Rustam Soirov dan Shashrom Samiev mencetak gol dalam kemenangan mereka melawan Hong Kong.

Prediksi: China 1-1 Tajikistan

Peringkat FIFA saat ini menunjukkan bahwa hal ini akan menjadi sebuah ketidakcocokan, namun Tajikistan memiliki tim yang seimbang dan berada dalam performa yang baik, sementara secara keseluruhan memiliki kualitas yang baik di lini serang, seperti yang terlihat dalam kemenangan 6-1 mereka atas Pakistan pada bulan November lalu.

Sementara itu, Tiongkok memasuki kompetisi ini dalam performa yang buruk, dengan Lei harus memikul beban mencetak gol, dan kami yakin mereka akan frustrasi dengan skuad Tajiki yang masih muda dan baru ini.

Prakiraan susunan pemain China vs Tajikistan

China:

Junling; Haofeng, Linpeng, Browning, Yang; Liangming, Xin, Shangyuan, Pu; Lei, Yuning

Tajikistan:

Yatimov; Safarov, Khanonov, Dzhuraboyev, Nazarov; Umarbayev, Juraboev; Panjshanbe, Dzhalilov, Rakhimov; Samiev



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *