Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Australia vs India, 13 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Asian Cup Sabtu Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Australia vs India, 13 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Asian Cup Sabtu Ini di Inews – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan pasti. Begitu banyak variabel yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

Dua negara yang telah membangun persaingan yang sehat dalam kriket, akan bertanding di lapangan sepak bola di Al Rayyan akhir pekan ini, saat Australia membuka kampanye Piala Asia mereka melawan India pada hari Sabtu pukul 18:30 WIB di Stadion Ahmed bin Ali.

Ini akan menjadi penampilan kelima berturut-turut bagi Socceroos di turnamen ini setelah memuncaki grup kualifikasi Asia putaran kedua dengan rekor 100%, sementara India lolos untuk kedua kalinya berturut-turut, memenangkan ketiga pertandingan putaran ketiga mereka.

Preview Australia vs India

Setelah memukau banyak pengamat di Piala Dunia sebelumnya dan berhasil mencapai babak 16 besar, Socceroos memasuki turnamen ini dengan ekspektasi lebih besar daripada yang mereka miliki sebelumnya setelah berhasil mendapatkan tiket ke Piala Asia 2023 beberapa tahun lalu.

Graham Arnold mampu mengeluarkan yang terbaik dari skuad ini, dengan tim Australia memenangkan lima pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan tim-tim dari Asia, termasuk kemenangan 2-0 atas Bahrain akhir pekan lalu.

Mereka belum pernah kalah dari lawan Asia sejak Maret 2022 (kalah 1-0 melawan Arab Saudi), mengungguli tiga lawan terakhir mereka dari wilayah tersebut dengan selisih gabungan 10-0.

Socceroos selalu berhasil melampaui babak penyisihan grup turnamen ini sejak penampilan pertama mereka pada tahun 2007, memenangkan ketiga pertandingan grup mereka empat tahun lalu.

Saat ini tim dengan peringkat tertinggi keempat di Asia menurut FIFA (urutan ke-25), harapannya adalah agar Australia bersaing memperebutkan gelar, sesuatu yang mereka lakukan di kandang sendiri pada tahun 2015 saat finis sebagai runner-up pada turnamen ini sebelumnya di Qatar (2011).

Kekalahan 2-1 mereka dari Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2022 adalah pertama kalinya Socceroos kalah dalam pertandingan turnamen besar di Al Rayyan.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah sepakbola mereka, India lolos ke Piala Asia berturut-turut, hanya kebobolan satu gol di babak ketiga kualifikasi.

Namun manajer mereka, Igor Stimac, tampaknya meremehkan pentingnya turnamen ini, tampaknya lebih fokus untuk memastikan timnya lolos ke tahap ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat ini, Macan Biru mendapati diri mereka setara dengan Kuwait untuk posisi dua teratas di Grup A kualifikasi Piala Dunia, namun tertinggal selisih gol, hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan mereka sejauh ini.

Tahun lalu merupakan tahun yang sangat sukses bagi India, dengan menjadi tuan rumah Kejuaraan Sepak Bola Federasi Asia Selatan, Piala InterContinental, dan Seri Tri-Nation.

Tim Macan Biru belum meraih banyak kesuksesan di turnamen ini, mereka pernah lolos dari babak penyisihan grup Piala Asia, pada tahun 1964 ketika mereka menjadi runner-up.

Mereka hanya tinggal beberapa menit lagi untuk mencapai babak 16 besar empat tahun lalu, kalah melalui penalti pada menit ke-91 yang dikonversi oleh Bahrain dalam pertemuan grup terakhir mereka.

Sudah lama sekali sejak Blue Tigers terakhir kali mengalahkan Socceroos di pentas internasional, mengalahkan mereka 7-1 dalam pertandingan persahabatan pada bulan Desember 1956.

Bentuk Australia (semua kompetisi):

DLWWWW

Bentuk India (semua kompetisi):

WWWWL

Berita Tim Australia vs India

Gethin Jones mencatatkan caps pertamanya untuk Socceroos, sebagai bek kanan, sebelum digantikan oleh Nathaniel Atkinson pada akhir babak kedua melawan Bahrain, sementara John Iredale dan Patrick Yazbek tidak diturunkan sebagai pemain cadangan dan terus mencari penampilan pertama mereka untuk tim senior .

Joe Gauci baru tampil untuk kedua kalinya sebagai penjaga gawang akhir pekan lalu, membukukan clean sheet pertamanya untuk tim nasional, Matthew Ryan tetap tertinggal satu caps di belakang Alex Tobin untuk posisi kelima sepanjang masa dengan 87, sementara Samuel Silvera dari Middlesbrough mencatatkan karir pertamanya sebagai starter untuk Australia.

Umpan silang Craig Goodwin memaksa bek Bahrain Amine Benadi melakukan gol bunuh diri sebelum striker Al-Wehda memberi umpan kepada Mitchell Duke untuk gol internasionalnya yang ke-12.

Stimac membuat banyak perubahan pada pemain starter India dari pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia hingga pertandingan kedua, dengan Nikhil Poojary, Sandesh Jhingan, Rahul Bheke, Suresh Singh Wangjam, Lalengmawia Ralte dan kapten Sunil Chhetri menjadi satu-satunya yang mempertahankan tempat mereka di lineup untuk kedua pertemuan.

Vikram Partap Singh dan Deepak Tangri akan mencari caps internasional pertama mereka, Lalchungnunga membuat penampilan senior pertamanya dalam pertemuan sebelumnya melawan Qatar (kalah 3-0), sementara Udanta Singh Kumam tinggal dua caps lagi untuk mencapai 50.

Manvir Singh mencetak gol internasional ketujuhnya dalam kemenangan mereka atas Kuwait November lalu, sementara Gurpreet Singh Sandhu mencatatkan clean sheet.

Prediksi: Australia 2-0 India

Stimac tampaknya tidak peduli tentang bagaimana kinerja India di turnamen ini, dilaporkan berkonsultasi dengan seorang peramal mengenai pemilihan tim.

Sementara itu, tim Australia akhir-akhir ini sangat fokus, dan keseimbangan mereka secara keseluruhan di seluruh lapangan akan mendorong mereka meraih kemenangan pembuka yang nyaman.

Prakiraan susunan pemain Australia vs India

Australia:

Gauci; Atkinson, Souttar, Burgess, Bos; McGree, O’Neill, Irvine, Goodwin; Duke, Boyle

India:

Sandhu; Poojary, Jhingan, Bheke, Bose; Wangjam, Ralte; N. Singh, Samad, Chhangte; Chhteri



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *