Don't Show Again Yes, I would!

Inkonsisten, Klopp Masih Yakin Dirinya Sosok Tepat Bagi Liverpool Updated

Liverpool dihadapkan dengan ekspektasi tinggi di musim 2022/23, sayang, kali ini mereka gagal menjawab ekspektasi tersebut dan malah tampil inkonsisten, Mohamed Salah dan kawan-kawan masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara dan sudah menelan tujuh kekalahan di kompetisi Liga Inggris.

Terakhir, The Reds juga harus pulang dengan kepala tertunduk saat melakoni laga tandang ke Molineux, markas Wolverhampton Wanderers. Mereka kalah telak 3-0 lewat gol Craig Dawson, Ruben Neves, dan gol bunuh diri Joel Matip.

Serangkaian hasil buruk yang didapat The Reds membuat posisi Jurgen Klopp mulai diisukan tidak aman dan dirinya bisa saja lengser dari kursi kepelatihan, namun pria asal Jerman tersebut masih merasa yakin bahwa dirinya adalah sosok tepat bagi Liverpool.

“Bagaimana saya tidak khawatir (dengan situasi sulit yang tengah dihadapi Liverpool)? Saya tidak bisa terus duduk di sini dan kemudian mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja dan kami tampil bagus. Situasinya tidak seperti itu. Apakah saya optimis bisa mengakhiri tren buruk? Ya, tentu saja,” ujar Klopp seperti dilaporkan Goal.

“Ya, tentu saja performa buruk bisa memengaruhi hasil yang diraih di paruh pertama musim, tetapi berapa lama lagi kami akan menderita karena hal itu? Sekarang sudah memasuki bulan Februari, kami juga memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan diri, Liverpool juga memiliki waktu delapan atau sembilan hari mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya. Tim berada dalam kondisi yang fit, ya memang ada beberapa cedera, namun tim tampil begitu buruk di 12 menit pertama,” tambah dia.

Liverpool akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat bertemu Everton dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Selasa (14/2) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *