Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jurgen Klopp Bahas Potensi Liverpool Tembus Empat Besar Updated

Saat menjalani laga penting melawan Chelsea di Liga Inggris 2022/23, Liverpool masih belum bisa menemukan kemenangan usai mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 0-0 pada hari Sabtu (21/1) kemarin.

Jurgen Klopp

Jurgen Klopp / Matthew Ashton – AMA/GettyImages

Hasil imbang tersebut, tentu saja menjadi suatu hal mengecewakan bagi The Reds. Karena, mereka kini tercatat sudah tiga pertandingan beruntun gagal mendapatkan tiga poin di kompetisi domestik, sehingga semakin nampak jauh untuk bisa masuk ke zona Liga Champions.

Saat ini, Liverpool pun sudah tertinggal sepuluh poin dari Manchester United dan Newcastle United. Menanggapi permasalahan peluang The Reds ke empat besar, Jurgen Klopp justru tegaskan belum mau menyerah dan mencoba memaksimalkan laga-laga berikutnya.

“Untuk bisa mendekati jarak ke empat besar adalah meraih kemenangan, tetapi kita tak melakukannya saat hadapi Chelsea. Namun beberapa dari mereka (tim di empat besar) takkan selalu menang setiap saat lantaran ada banyak permainan untuk dijalankan,” ujar Klopp dari situs resmi Liverpool.

“Apabila Anda menghitung semua poin, maka Anda melihat banyak hal yang mungkin terjadi. Namun untuk sampai ke sana, kami harus melanjutkan hal-hal yang kami lakukan sekarang di dua pertandingan terakhir yang menunjukkan kemajuan,” tutupnya.

Selanjutnya, The Reds akan fokus ke kompetisi Piala FA dengan menghadapi Brighton & Hove Albion pada hari Minggu (29/1) 20:30 WIB.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *