Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Bristol City vs West Ham United, 17 Januari 2024: Jadwal Replay FA Cup Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bristol City vs West Ham United, 17 Januari 2024: Jadwal Replay FA Cup Rabu Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan pasti. Ada banyak faktor yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai kegembiraan atau arah, dan jangan dijadikan landasan utama untuk menjalani taruhan atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

Manajer Bristol City Liam Manning mencari tantangan yang lebih besar melawan Irons dalam pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA melawan West Ham United di Ashton Gate pada Rabu dini hari pukul 02:45 WIB.

The Robins bangkit dari ketertinggalan untuk menahan imbang pemenang Liga Konferensi Europa dengan skor 1-1 pada pertemuan awal mereka, dan pertandingan kandang melawan Nottingham Forest atau Blackpool menunggu pemenang pertengahan pekan.

Preview Bristol City vs West Ham

Sementara Jarrod Bowen dan pendukung Stadion London mungkin telah mengepalkan tangan mereka ketika pemain Inggris itu mencetak gol pertama setelah hanya empat menit dari pertemuan 7 Januari, bos Bristol City Manning akhirnya mengangkat tangannya dengan gembira berkat kejadian di babak kedua.

Dengan hanya bermain selama satu jam di ibu kota Inggris, gol Tommy Conway membuat Bristol City mendapat pertandingan ulangan yang pantas melawan tim Premier League, yang menawarkan Manning jalurnya menuju dunia manajemen dengan pernah menjabat sebagai pelatih U-21 mereka beberapa tahun lalu.

Dilihat dari selebrasinya di Stadion London, Manning sangat ingin mengirim mantan klubnya keluar, namun Bristol City tetap berisiko terjerumus ke dalam kutukan Piala FA baru-baru ini; the Robins telah bergantian tersingkir di putaran kelima dan ketiga sejak 2017-18, kalah di tahap sebelumnya dari Manchester City tahun lalu.

Namun, manajer tuan rumah menunjukkan angka yang jauh lebih sedih setelah pertarungan Championship hari Sabtu dengan Preston North End, di mana dua gol di babak kedua dari Will Keane membuat Bristol City kalah 2-0 di Deepdale, dan Manning tidak mempermasalahkan kekalahan timnya pada hari itu.

Kekalahan dua gol itu berarti sekarang empat pertandingan tanpa kemenangan bagi Robins di semua kompetisi – gol Conway ke gawang West Ham juga mewakili satu-satunya gol mereka dalam 360 menit sepak bola – tetapi memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka saat bermain di Ashton Gate sebagai tuan rumah mendapat manfaat yang baik.

Tak satu pun dari Arsenal, Manchester United, atau Brighton & Hove Albion yang berhasil mematahkan pertahanan West Ham pada minggu-minggu sebelum kunjungan ke Bristol City, namun dengan barisan belakang mereka yang akhirnya kembali ditembus, pasukan David Moyes mempunyai tambahan yang tidak diinginkan dalam kalender pertandingan meriah mereka.

Namun demikian, pria berusia 60 tahun itu langsung menegaskan setelah kebuntuan bahwa satu pertandingan lagi di kalender akan baik-baik saja – bahkan ketika para dokter West Ham menangani gelombang besar korban cedera – dan sementara Manning menikmati reuni Hammers minggu lalu, Moyes sekarang menantikan untuk kembali ke Ashton Gate setelah dua tahun bermain bersama Bristol City pada era 1980-an.

Namun, jika tim asuhan Skotlandia itu gagal melawan tim Championship, ini akan menjadi pertama kalinya sejak musim 2016-17 mereka tersingkir dari Piala FA secepat ini; The Irons telah mengalami tiga kali tersingkir pada putaran keempat antara 2018 dan 2020 dan tiga kekalahan berturut-turut pada putaran kelima.

Sementara rekor tanpa kemenangan Bristol City hanya bertahan dalam empat pertandingan, West Ham kini telah merangkai rekor tak terkalahkan yang sama dan telah melewati lima tahun tanpa menderita kekalahan tandang di Piala FA dari tim liga yang lebih rendah, kalah 4-2 dari AFC Wimbledon pada tahun 2019.

The Hammers juga memiliki kenangan indah dari lawatan terakhir mereka ke Ashton Gate di babak sistem gugur – mereka menang 1-0 di putaran keempat turnamen 2014-15 berkat gol Diafra Sakho – dan kemenangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang Bristol  City menjalani enam pertandingan sejak kekalahan 3-2 pada tahun 1977.

Bentuk Piala FA Bristol City:

D

Bentuk Bristol City (semua kompetisi):

WWDLDL

Bentuk Piala FA West Ham United:

D

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WWWDD

Berita Tim Bristol City vs West Ham

Bristol City telah melewati dua pertandingan terakhir mereka tanpa ada masalah kebugaran baru yang dilaporkan, meskipun Manning baru-baru ini mengungkapkan bahwa Kal Naismith mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari cedera hamstring.

Masalah serupa juga menimpa Mark Sykes, yang juga akan melewatkan pertandingan ulang hari Selasa, sementara Haydon Roberts (pergelangan kaki) dan Ross McCrorie (infeksi) kembali di bangku cadangan melawan Preston; yang terakhir bahkan diberi waktu habis selama 15 menit

Rob Atkinson dan Ayman Benarous juga sedang dalam perjalanan panjang menuju pemulihan dari cedera ligamen anterior, dan setelah mengecam penampilan timnya di Deepdale, Manning tidak segan-segan melakukan satu atau dua perubahan di sini.

Sebaliknya, cedera musim dingin yang dialami West Ham semakin parah saat bermain imbang 1-1, karena Lucas Paqueta dan Dinos Mavropanos sama-sama meninggalkan lapangan pada babak pertama, dan ada kekhawatiran bahwa cedera betis yang dialami pemain tersebut dapat membuatnya absen selama beberapa bulan.

​Mavropanos diyakini tidak mengalami apa pun selain cedera, namun dalam pemandangan mengkhawatirkan lainnya, pencetak gol Bowen tampaknya mengalami masalah pergelangan kaki di akhir pertandingan; pemain Inggris itu menyelesaikan 90 pertandingan penuh tetapi sekarang mungkin akan dicadangkan untuk pertandingan ulang hari Selasa.

The Irons sudah tanpa duo Piala Afrika Nayef Aguerd dan Mohammed Kudus, serta Michail Antonio (lutut), sementara bek kanan Vladimir Coufal juga tidak ikut bertanding melawan Bristol City tetapi akan baik-baik saja untuk pertandingan ulangan.

Prediksi Bristol City 0-1 West Ham United

Sementara seruan dari para pendukung Hammers agar tim mereka memperkuat lini serang mereka tidak didengarkan, para pendukung yang melakukan perjalanan tidak boleh mengharapkan penampilan ofensif yang gemilang dari pihak mereka jika Paqueta dan Bowen gagal, seperti yang dikhawatirkan.

Namun, Bristol City telah menghasilkan beberapa penampilan menyerang yang ompong dalam beberapa pekan terakhir, dan meskipun mereka tampil gagah berani di ibu kota, Robins mungkin menjadi korban dari masterclass pertahanan West Ham di Ashton Gate.

Prakiraan susunan pemain Bristol City vs West Ham

Bristol City:

O’Leary; Tanner, Vyner, Dickie, Pring; James, Williams; Bell, Knight, Mehmeti; Conway

West Ham United:

Fabianski; Johnson, Ogbonna, Zouma, Emerson; Alvarez, Soucek; Benrahma, Ward-Prowse, Fornals; Ings



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *