Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita MU: Konsorsium Asal Qatar Siap Ajukan Tawaran untuk Akuisisi Manchester United Updated

Sejak November 2022 silam, Manchester United memang sudah mengonfirmasi bahwa mereka tengah menjajaki peluang investasi baru, penjualan penuh pun siap dilakukan apabila ada tawraan sesuai yang datang.

Awalnya seorang pengusaha asal Inggris yang juga pemilik klub Ligue 1, OGC Nice, Sir Jim Ratcliffe menjadi pihak pertama yang mengutarakan ketertarikannya menjadi pemilik baru, namun ternyata pria yang juga merupakan penggemar MU sejak kanak-kanak itu tidak berjuang sendiri.

Menurut laporan terbaru dari 90 MiN UK, sebuah konsorsium asal Qatar akan segera mengajukan tawaran resmi dalam waktu dekat, mereka pun siap untuk mengakuisisi MU secara penuh.

Peluang untuk melihat MU diakuisisi konsorsium asal Qatar nampaknya memang cukup terbuka, terlebih Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, dikenal sebagai penggemar berat The Red Devils, dia juga sudah menyetujui langkah konsorsium untuk membeli klub.

Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani memang bukan sosok baru di dunia sepakbola, sebelumnya dia juga mendirikan Qatar Sports Investments (QSI) yang dikenal menjadi pemilik PSG, walau demikian, pria berusia 42 tahun tersebut tidak memiliki kontak langsung dengan QSI maupun PSG.

Patut ditunggu siapa pihak yang akhirnya berhasil mengakuisisi Manchester United dari keluarga Glazers, terlebih dana yang mereka keluarkan juga diperkirakan mencapai delapan milyar poundsterling.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *