Hasil Lengkap Sepakbola Dini Hari Tadi: PSG Kalah, MU Imbang, Real Madrid Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub Updated

Manchester United gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah dan membuang kesempatan untuk menyamai jumlah raihan poin dengan Manchester City usai bermain imbang 2-2 dengan Leeds United, Kamis (9/2) dinihari WIB.

Tertinggal 2-0 lebih dulu lewat gol Wilfried Gnanto dan gol bunuh diri Raphael Varane, MU akhirnya terhindar dari kekalahan usai membalas lewat Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Di pertandingan lain, Fulham berhasil melaju ke putaran lima Piala FA usai mengatasi perlawanan Sunderland dengan skor 2-3.

Di Jerman, Borussia Dortmund juga sukses melaju ke perempat final DFB Pokal usai mengalahkan Bochum. Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut, dua gol Die Borussen sukses dilesakkan Emre Can dan Marco Reus, sementara tim lawan hanya membalas lewat Kevin Stöger.

Real Madrid yang bertemu Al Ahly berhasil mengunci satu tempat di final Piala Dunia Antarklub usai menang 4-1. Empat gol Los Blancos sukses dicetak Vinicius Jr, Fede Valverde, Rodrygo, dan Diego Arribas, sementara tim lawan hanya membalas lewat penalti Ali Maaloui.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti akan menantang klub asal Arab Saudi, Al Hilal yang di laga sebelumnya sukses menyingkirkan Flamengo.

Sementara Paris Saint-Germain harus mengakhiri perjalanannya di kompetisi Piala Prancis usai takluk dari Marseille dengan skor 2-1. Tertinggal lebih dulu lewat penalti Alexis Sanchez, Les Parisien menyamakan kedudukan lewat gol Sergio Ramos di menit ke-45, kemenangan tuan rumah dipastikan Ruslan Malinovskyi di menit ke-57.

Manchester United 2-2 Leeds

Sunderland 2-3 Fulham

Angers 1-1 Nantes (penalti 2-4)
Auxerre 2-3 Rodez
Olympique Lyon 2-2 Lille (penalti 4-2)
Paris FC 1-1 FC Annecy (penalti 5-6)
Toulouse 3-1 Reims
Vierzon FC 0-1 Grenoble
Marseille 2-1 PSG

FC Nuremberg 1-1 Fortuna Dusseldorf (penalti 5-3)
Bochum 1-2 Borussia Dortmund

Al Ahly 1-4 Real Madrid


Tinggalkan komentar