Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Brentford vs Wolverhampton, 06 Januari 2024: FA Cup, Misi Balas Dendam! Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Brentford vs Wolverhampton, 06 Januari 2024: FA Cup, Misi Balas Dendam! – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan akurat. Ada banyak variabel yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau keputusan investasi yang penting.

Salah satu dari empat pertandingan Liga Premier di putaran ketiga Piala FA menjadi pusat perhatian di Stadion Community Gtech pada Sabtu dini hari pukul 02:15 WIB ketika Brentford menjadi tuan rumah bagi Wolverhampton Wanderers.

The Bees akan membalas dendam setelah mereka menderita kekalahan telak 4-1 di kandang dari Wolves di divisi teratas lebih dari seminggu yang lalu.

Preview Brentford vsWolverhampton

Thomas Frank bisa dibilang mengalami periode tersulitnya sebagai bos Brentford sejak mengambil alih klub pada akhir tahun 2018, ketika ia hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan pembukaannya, karena tim Bees-nya mengalami performa buruk dalam beberapa pekan terakhir, kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League.

The Bees mengalami kemunduran terbaru mereka di tangan Crystal Palace akhir pekan lalu, meski memimpin setelah hanya 85 detik melalui Keane Lewis-Potter.

Gol dari duo Eagles Michael Olise (2) dan Eberechi Eze akhirnya membuat pasukan Frank mengalami kekalahan kelima berturut-turut di liga dan yang ke-10 secara total musim ini – kebobolan setidaknya dua gol atau lebih dalam tujuh kesempatan tersebut.

Brentford, yang hanya mengumpulkan 19 poin dari banyak pertandingan liga, telah merosot ke urutan ke-16 dalam tabel dan mereka mulai memikirkan kemungkinan pertarungan degradasi, karena mereka hanya ditempatkan empat poin di atas Luton Town di tempat ke-18.

Resolusi Frank di awal Tahun Baru adalah untuk menggembleng pasukannya dan menghentikan kemerosotan sesegera mungkin, namun kesuksesan di Piala FA melawan Wolves bisa menjadi tantangan karena Brentford hanya lolos satu kali dari 16 pertandingan terakhir mereka di kompetisi melawan tim papan atas. .

Brentford kalah 1-0 di kandang West Ham pada putaran ketiga Piala FA musim lalu, dan mereka memasuki pertandingan hari Jumat dengan hanya memenangkan satu dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Wolves di semua kompetisi, gagal memenangkan satu pun dari lima pertemuan sebelumnya di kandang sendiri.

Wolves mengakhiri tahun 2023 dengan cara yang mengesankan ketika mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir Liga Premier tahun ini dengan skor agregat 9-2, termasuk kemenangan kandang 3-0 atas Everton akhir pekan lalu.

Kapten Max Kilman mendedikasikan gol pertamanya sejak November 2021 untuk absennya rekan setimnya Mario Lemina, yang berduka atas kehilangan ayahnya, sebelum Matheus Cunha dan Craig Dawson mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol di babak kedua untuk membantu klub West Midlands mencatatkan kemenangan kedelapan di liga musim ini.

Pasukan Gary O’Neil yang jauh lebih baik dapat mulai melihat ke arah ujung kanan tabel Liga Premier, karena mereka saat ini duduk di peringkat 11 dan unggul 13 poin dari zona degradasi, sementara mereka hanya tertinggal empat poin di belakang tim peringkat ketujuh Brighton. & Hove Albion, yang berikutnya mereka hadapi di EPL akhir bulan ini.

Meskipun Wolves tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Molineux, mereka hanya merayakan kesuksesan dua kali dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun salah satunya adalah kemenangan di Brentford dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Wolves kalah 1-0 di kandang dari Liverpool dalam pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA musim lalu, dan kekalahan melawan Brentford musim ini akan membuat mereka tersingkir dari tahap yang sama secara berturut-turut untuk pertama kalinya dalam setengah abad.

Bentuk Brentford (semua kompetisi:

WLLLL

Bentuk Wolverhampton Wanderers (semua kompetisi):

WDLWWW

Berita Tim Brentford vsWolverhampton

Penurunan performa Brentford bertepatan dengan absennya beberapa pemain akibat cedera antara lain Bryan Mbuemo (pergelangan kaki), Rico Henry (lutut), Aaron Hickey (paha), Kevin Schade (adduktor), Josh Dasilva (hamstring) Kristoffer Ajer dan Shandon Baptiste (kedua kaki), sementara striker yang banyak diminati Ivan Toney tetap diskors tetapi bebas untuk kembali beraksi akhir bulan ini.

Ben Mee akan menjalani pertandingan ketiga dan terakhir dari larangan tiga pertandingannya pada hari Jumat, sehingga Ethan Pinnock, Mathias Jorgensen dan Nathan Collins semuanya bisa mempertahankan tempat mereka di bek tengah, yang terakhir membuat dua kesalahan mahal yang menyebabkan kebobolan gol dalam kekalahan liga dari Wolves pekan lalu.

Neal Maupay akan bertarung dengan Lewis-Potter dan Yoane Wissa untuk menjadi starter dalam serangan, sementara kiper Thomas Strakosha dan duo gelandang Frank Onyeka dan Mikkel Damsgaard semuanya akan berharap untuk bisa masuk ke starting XI.

Adapun Wolves, pencetak gol terbanyak Hwang Hee-chan – yang mencetak dua gol melawan Brentford pekan lalu – sedang menjalani tugas internasional bersama Korea Selatan di Piala Asia, sementara Rayan Ait-Nouri dan Boubacar Traore masing-masing telah bergabung dengan Aljazair dan Mali untuk pertandingan tersebut. Piala Afrika.

Lemina saat ini berada di Prancis bersama keluarganya setelah ayahnya meninggal dan tetap absen, sementara Jonny Castro juga tidak dapat mengikuti seleksi karena alasan disiplin.

O’Neil mendapat dorongan dari kembalinya pemain sayap bintang Pedro Neto dalam beberapa pekan terakhir dan pemain Portugal itu diperkirakan akan mendapatkan beberapa menit bermain pada hari Jumat, baik sebagai starter atau sebagai pemain pengganti, sementara pemain seperti Daniel Bentley, Hugo Bueno , Matt Doherty, Jean-Ricner Bellegarde dan Sasa Kalajdzic semuanya akan berusaha keras untuk memulai.

Prediksi : Brentford 1-2 Wolverhampton Wanderers

Brentford harus mengatasi kesalahan pertahanan yang terbukti merugikan dalam beberapa pekan terakhir jika mereka ingin mendapatkan hasil positif melawan tim Wolves yang sedang dalam performa terbaiknya, yang berharap bisa kembali tampil bagus di sepertiga akhir lapangan meskipun pemain kunci Hwang absen.

Pertandingan yang lebih ketat bisa terjadi jika kedua belah pihak memilih untuk melakukan beberapa perubahan, namun momentumnya tetap ada pada tim Wolves yang kuat, dan mereka harus memiliki kekuatan yang cukup untuk mengungguli The Bees dalam perjalanan untuk memesan tempat mereka di babak keempat.

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Wolverhampton

​Brentford:

Strakosha; Jorgensen, Pinnock, Collins; Roerslev, Onyeka, Norgaard, Jensen, Ghoddos; Lewis-Potter, Wissa

Wolverhampton:

Bentley; S. Bueno, Kilman, Toti; Doherty, Bellegarde, Gomes, H. Bueno; Sarabia, Cunha; Kalajdzic



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *