Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Andy Robertson Kecewa Setelah Tersingkir dari Piala FA Updated

Liverpool dipastikan tersingkir dari Piala FA. Pertandingan tandang kontra Brighton & Hove Albion pada Minggu (29/1) berakhir dengan kekalahan 1-2. Sempat unggul melalui Harvey Elliott, tim tamu harus mengakui keunggulan lawan mereka berkat gol-gol dari Lewis Dunk dan Kaoru Mitoma.

Hasil ini memastikan juara bertahan Piala FA tidak dapat mempertahankan titel yang mereka raih pada musim 2021/22 lalu. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu juga sudah tersingkir dari ajang Piala Liga. Kini fokus mereka hanya diarahkan ke ajang Liga Inggris dan Liga Champions.

Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, menyatakan kekecewaannya setelah timnya tersingkir dari Piala FA. Robertson mengatakan timnya tampil lebih baik dibandingkan saat mereka mendapat kekalahan 0-3 dari Brighton dalam ajang Liga Inggris. Tetapi pada akhirnya peningkatan itu tidak memadai.

“Ini adalah kekalahahan yang sangat mengecewakan. Saya rasa ini adalah pertandingan dengan ciri khas dalam kompetisi seperti Piala FA – kedua tim mendapatkan banyak peluang. Kami tampil lebih kompetitif dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya, tetapi pada laga itu kami menunjukkan performa yang sangat buruk.

“Kami tampil lebih baik pada pertandingaan kali ini. Kami mendapat beberapa peluang dan secara keseluruhan lebih disiplin. Pada akhirnya kami tersingkir dan sulit untuk menerima kekalahan ini. Kami gagal memenuhi ekspektasi yang diberikan,” ucap Andy Robertson dalam wawancara dengan ITV.

Liverpool saat ini masih tertinggal cukup jauh dari posisi empat besar Liga Inggris. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu tidak memiliki peluang yang tinggi untuk kembali ke posisi tersebut.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *