Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Bologna vs Genoa, 06 Januari 2024: Kejar 4 Besar Serie A Italia Lagi Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bologna vs Genoa, 06 Januari 2024: Kejar 4 Besar Serie A Italia Lagi – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak faktor yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani judi atau pilihan investasi yang serius.

Bologna yang sedang terbang tinggi akan berusaha pulih dari kemunduran akhir pekan lalu ketika mereka menyambut Genoa di Stadio Renato Dall’Ara di Serie A pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB.

Pasukan Thiago Motta menderita kekalahan meyakinkan pertama mereka musim ini di tangan Udinese dan kehilangan tempat di empat besar pada pertandingan terakhir mereka di tahun 2023.

Preview Bologna vs Genoa

Di sembilan besar yang sangat padat, termasuk seluruh tim raksasa Italia, Bologna menjadi tim kejutan yang telah menggagalkan pertarungan memperebutkan tempat di Liga Champions sejauh ini.

Harapan tersebut mendapat pukulan besar pada hari Minggu, ketika Bologna dihancurkan 3-0 saat bertandang ke tim Udinese yang sedang kesulitan.

Itu merupakan kekalahan kedua Rossoblu sejak hari pembukaan musim ini, dan ditambah dengan kemenangan Fiorentina atas Torino, membuat mereka merosot ke posisi kelima.

Dengan hanya enam poin yang memisahkan posisi keempat dan kesembilan, posisi Eropa akan berubah setiap minggunya di hari pertandingan mendatang, dengan tidak ada seorang pun di antara mereka yang menunjukkan konsistensi yang baik.

Performa Bologna di Dall’Ara sangatlah penting, karena mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka – menang delapan kali – karena hanya Juventus yang meraih poin lebih banyak di kandang sendiri di Serie A musim ini.

Ini juga merupakan awal dari minggu besar bagi Bologna, karena pertandingan perempat final Coppa Italia melawan Fiorentina akan segera digelar pada Selasa depan.

Kemenangan bersejarah 2-1 di San Siro sesaat sebelum Natal membuat Bologna menyingkirkan pemenang dua edisi terakhir Coppa, Inter Milan, dari kompetisi untuk menghadapi La Viola.

Genoa merupakan tantangan pertama mereka, dan mereka menjadi tamu yang canggung di Dall’Ara akhir-akhir ini, karena Bologna gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir di sini, termasuk kekalahan 2-0 dan 3-0 dalam periode tersebut.

Tim asuhan Alberto Gilardino sendiri berada dalam performa yang baik meskipun ada serangkaian pertandingan yang sulit baru-baru ini yang mempertemukan mereka dengan dua tim teratas.

Namun, Genoa tidak gentar, bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim hasil imbang melawan keduanya, dengan kemenangan bagus 2-1 di Sassuolo di antara keduanya.

Menghentikan keduanya dalam perebutan gelar juga merupakan hal positif bagi Genoa, karena hal itu memberi mereka ruang untuk bernapas dari posisi tiga terbawah.

Penting juga untuk meraih kemenangan tandang di Reggio Emilia, karena mereka telah kalah dalam enam dari delapan pertandingan tandang pertama di liga musim ini – hanya meraih empat poin.

Tim Rossoblu lainnya di Serie A kini unggul enam poin dari zona degradasi, dan tetap menjadi tim promosi baru dengan performa tertinggi sejauh musim ini.

Hal ini dibangun berdasarkan stabilitas pertahanan, karena Genoa belum kebobolan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan sejak hari pembukaan musim ini.

Bentuk Bologna Serie A:

WDWWWL

Bentuk Bologna (semua kompetisi):

DWWWWL

Bentuk Genoa Serie A:

LDLDWD

Bentuk Genoa (semua kompetisi):

DLLDWD

Berita Tim Bologna vs Genoa

Bologna tidak akan diperkuat salah satu pemain bintangnya musim ini sejauh ini, karena kartu kuning yang diterima Lewis Ferguson melawan Udinese adalah yang kelima musim ini, sehingga memicu skorsing.

Pemain lain yang absen adalah Dan Ndoye, Jesper Karlsson dan Adama Soumaoro, yang semuanya cedera.

Riccardo Calafiori telah menjadi pemain kunci bagi Bologna musim ini, dan bek kiri tersebut menerima pujian tinggi dari bos Italia Luciano Spalletti minggu ini, mengklaim bahwa ia sedang memikirkan menjelang Kejuaraan Eropa di musim panas.

Mengingat cedera yang dialami pertahanan Bologna, Calafiori telah ditempatkan sebagai bek tengah kiri dengan profesionalisme tinggi dalam beberapa pekan terakhir, dan bisa melakukannya lagi di sini.

Genoa dapat memanggil skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan mereka melawan Inter hingga akhir tahun 2023.

Baik Mateo Retegui dan Junior Messias kembali dari kemunduran kecil untuk menjadi bagian dari skuad, tetapi mereka hanya menjadi pemain pengganti di belakang duo Caleb Ekuban dan Albert Gudmundsson yang sedang dalam performa terbaiknya.

Pemain lain yang menjadi berita utama adalah Radu Dragusin, ketika spekulasi transfer semakin meningkat terkait kepindahan ke Liga Premier.

Pemain Rumania ini mencetak gol penyeimbang melawan Inter, dan meskipun ada kemungkinan pindah, ia harus menjadi starter di lini tengah pertahanan di sini.

Prediksi : Bologna 1-0 Genoa

Berdasarkan performa musim ini, hanya ada satu pemenang, karena Bologna tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang – menang delapan kali – dan Genoa kalah enam kali dari sembilan laga tandang.

Namun, akan menarik untuk melihat apakah Bologna dapat merespons kekalahan telak akhir pekan lalu, sementara Genoa akan berada dalam performa terbaiknya setelah tiga hasil yang sangat mengesankan hingga tahun 2023.

​Prakiraan susunan pemain Bologna vs Genoa

Bologna:

Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Moro, Aebischer; Orsolini, Zirkzee, Saelemaekers

Genoa:

Martinez; De Winter, Dragusin, Bani; Sabelli, Frendrup, Strootman, Vasquez; Malinovskyi, Gudmundsson, Retegui



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *