Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Jelaskan Alasan Debut Benoit Badiashile Updated

Chelsea meraih kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan kandang di Stamford Bridge kontra Crystal Palace pada Minggu (15/1) dimenangkan dengan skor 1-0. Gol dari Kai Havertz pada babak kedua menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

The Blues meraih tiga poin penting namun masih tertahan di peringkat kesepuluh klasemen sementara. Walau demikian, tim London Barat itu mengakhiri rentetan hasil buruk yang terjadi dalam delapan laga terakhir. Tim tuan rumah juga mengumumkan kedatangan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk pada jeda babak.

Pada pertandingan ini, Graham Potter selaku pelatih utama memberikan waktu bermain kepada Benoit Badiashile. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu direkrut dari AS Monaco sebagai salah satu rekrutmen pada Januari 2023. Potter merasa Badiashile menunjukkan performa yang cukup baik.

“Saya rasa Benoit (Badiashile) tampil cukupo baik. Kalidou Koulibaly mendapatkan banyak menit bermain dalam beberapa waktu terakhir dan dalam jarak yang singkat. Fkator ini menjadi penentu. Kualitas Benoit juga terlihat pada pertandingan ini. Benoit memberikan umpan dengan memuaskan, dapat membuang bola ketika diperlukan.

“Adaptasinya ke Liga Inggris cukup baik dan memang membutuhkan waktu karena ia masih muda. Saya rasa Benoit akan terus berkembang tetapi potensinya cukup positif sejauh ini,” ucap Graham Potter dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool di Anfield pada Sabtu (21/1). Pertandingan ini menjadi momen yang penting bagi kedua tim. Performa buruk keduanya membuat mereka tertinggal cukup jauh dari posisi empat besar.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *