Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Bournemouth vs Fulham 26 Desember 2023: The Cherries Incar 3 Kemanangan Beruntun EPL di Boxing Day Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bournemouth vs Fulham 26 Desember 2023: The Cherries Incar 3 Kemanangan Beruntun EPL di Boxing Day – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan akurat. Begitu banyak aspek yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan taruhan atau keputusan berinvestasi yang penting.

Babak baru dalam sejarah klub bisa ditulis untuk Bournemouth ketika mereka menjamu Fulham di Stadion Vitality dalam pertandingan Boxing Day Liga Premier pada Selasa malam pukul 22:00 WIB.

The Cherries meraih kemenangan ketiga berturut-turut mereka dalam keadaan yang menakjubkan di akhir pekan, menenggelamkan 10 pemain Nottingham Forest 3-2, sementara Cottagers meninggalkan banyak hal yang diinginkan dalam kekalahan kandang 2-0 dari Fulham.

Preview Bournemouth vs Fulham

Wasit yang dikritik Rob Jones memberi Bournemouth hadiah Natal awal terbaik di City Ground pada hari Sabtu, ketika bek Forest Willy Boly dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran yang mendapat kartu kuning dalam 25 menit pertama debut Tricky Trees dari Nuno Espirito Santo.

Namun demikian, Garibaldi yang penuh semangat bertarung dengan gagah berani dengan 10 pemain di lapangan saat Anthony Elanga dan Chris Wood menerobos lini belakang The Cherries, namun Dominic Solanke sudah mencetak dua gol saat Wood menanduk bola, dan striker Bournemouth itu memamerkan keunggulan udaranya dengan satu lagi sundulan brilian di masa tambahan waktu.

Ketika bos Forest yang baru diangkat, Santo, menyesali kinerja wasit, pahlawan hat-trick Solanke melakukan selebrasi tak terkendali The Cherries saat Bournemouth meningkatkan kredibilitas papan tengah mereka, melonjak ke posisi 12 dalam klasemen, di belakang Wolverhampton Wanderers dengan selisih gol menyusul malam Natal mereka mengalahkan Chelsea.

Memiliki 16 poin fenomenal dari 18 poin terakhir yang ditawarkan di kasta tertinggi, hasil panen Andoni Iraola kini tinggal 90 menit lagi menuju empat kemenangan berturut-turut di Premier League, sesuatu yang belum pernah dilakukan Bournemouth sebelumnya dalam satu musim kasta tertinggi.

The Cherries memang menikmati kuartet kesuksesan berturut-turut di divisi teratas pada tahun 2018, namun kemenangan tersebut tersebar dalam dua musim yang berbeda, dan filosofi sepak bola Iraola kini telah tertanam kuat dalam diri tuan rumah, yang telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Fulham dapat memanfaatkan satu atau dua pointer menyerang dari tuan rumah mereka di Boxing Day, karena pasukan Marco Silva gagal melakukan 19 tembakan dan 66% penguasaan bola untuk sesuatu yang berharga melawan Burnley, yang secara mengejutkan meninggalkan Craven Cottage dengan kesuksesan dua gol untuk mereka.

Hanya dua menit setelah babak kedua dimulai, Wilson Odobert mengalahkan Bernd Leno yang semuanya berakhir dengan tendangan melengkung yang luar biasa ke sudut atas, sebelum memberikan umpan kepada Sander Berge untuk menyelesaikan tugasnya dengan tendangan rendah yang ditempatkan dengan baik 19 menit kemudian.

Silva mengakui bahwa timnya harus membayar banyak peluang yang mereka lewatkan di London Barat, yang membuat Fulham berada di posisi ke-13 yang tidak beruntung di tabel Liga Premier, meskipun hanya defisit satu poin untuk mengimbangi Chelsea, Wolves, dan tim-tim mereka yang sudah dekat sepertti tuan rumah.

Kekalahan dari tim asuhan Vincent Kompany merupakan sebuah kebangkitan yang kasar bagi Fulham setelah lolos ke semifinal Piala EFL, dan The Cottagers belum menemukan kembali formula untuk sukses di laga tandang, kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League dan tidak pernah menang dalam  delapan pertarungan terakhir mereka sejak mengalahkan Everton dengan tipis di akhir pekan pembukaan.

Bahkan Cottager yang paling bersemangat pun akan mengakui bahwa kesuksesan mereka di Goodison Park pada bulan Agustus adalah sebuah kebetulan, dan perjalanan mereka ke Vitality pada bulan April berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Bournemouth, yang hanya dikalahkan dalam satu dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan tim ibu kota.

Berita Tim Bournemouth vs Fulham

Bournemouth tidak tampil tanpa cedera dari lima gol spektakuler mereka melawan Nottingham Forest, ketika gelandang Lewis Cook ditarik keluar pada menit ke-29 karena cedera pangkal paha dan berpacu dengan waktu untuk pulih untuk pertarungan Boxing Day.

Adam Smith seharusnya baik-baik saja meskipun mengalami pukulan keras di kepala pada hari Sabtu, setelah tampaknya lolos dari gegar otak, tetapi Hamed Traore (sakit), Max Aarons (paha), Tyler Adams (paha), Lloyd Kelly (paha), Ryan Fredericks (betis) ) dan Emiliano Marcondes (kaki) semuanya masih hilang.

Pemeriksaan terlambat juga perlu dilakukan pada Milos Kerkez (pergelangan kaki) dan Darren Randolph (sakit), namun Iraola menghilangkan kekhawatiran akan cedera lain pada Alex Scott, yang menggantikan Cook yang terkena cedera saat melawan Forest namun kemudian dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua.

Iraola menjelaskan bahwa dia menarik keluar Scott karena kartu kuningnya, dan bos The Cherries juga mendapat kartu kuning penting pada akhir pekan, yang berarti dia tidak akan memberikan perintah dari pinggir lapangan pada hari Selasa.

Sejauh menyangkut Fulham, Raul Jimenez akan menjalani pertandingan ketiga dan terakhir dari larangan tiga pertandingan domestiknya minggu ini, sementara Adama Traore (hamstring) dan Tim Ream (betis) juga diperkirakan tidak akan kembali hingga pertarungan Malam Tahun Baru mereka dengan Arsenal.

Namun, tidak ada kekhawatiran baru yang muncul dari kekalahan mereka dari Burnley, dan Silva pasti akan mempertimbangkan beberapa perubahan setelah penampilan yang terlupakan itu, di mana Rodrigo Muniz mendapat kesempatan di lini depan untuk menggantikan Jimenez yang terkena larangan bermain.

Namun, setelah gagal memberikan pengaruh selama 64 menit di lapangan, Muniz kini bisa keluar untuk menggantikan Carlos Vinicius, sementara mantan pemain pinjaman The Cherries Harry Wilson – yang menghabiskan musim 2019-20 di Vitality – berisiko kehilangan tempat untuk Bobby Decordova-Reid.

Prediksi: Bournemouth 2-1 Fulham

Bournemouth belum pernah memenangkan pertandingan Boxing Day Premier League dalam lima upaya sebelumnya – hanya Grimsby Town (delapan) yang memiliki rekor tanpa kemenangan terburuk pada 26 Desember dalam sejarah kasta tertinggi Inggris – dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana The Cherries mengatasi ketidakhadiran mereka.

Namun, pelatih Spanyol yang terkena larangan dibench kemungkinan akan merayakannya secara penuh, karena daya serang The Cherries masih terlalu panas untuk ditangani oleh banyak tim, dan Fulham kesulitan untuk tampil tandang sepanjang musim.

Prakiraan susunan pemain Bournemouth vs Fulham

Bournemouth:

Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Ouattara; Christie, Scott; Kluivert, Billing, Tavernier; Solanke

Fulham:

Leno; Tete, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Palhinha, Reed; Decordova-Reid, Pereira, Willian; Vinicius



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *