Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Manchester United Mundur dari Perburuan Victor Osimhen Updated

Menurut laporan yang dilansir dari Goal, Manchester United memutuskan untuk mundur dalam perburuan mendatangkan penyerang Napoli, Victor Osimhen di jendela transfer musim panas 2023 mendatang lantaran masalah harga.

Victor Osimhen

Victor Osimhen / Ivan Romano/GettyImages

Sebagaimana diketahui, The Red Devils memang masih gencar untuk mencari penyerang anyar sebelum menatap musim 2023/24 mendatang, ketika Erik ten Hag mau memiliki pemain yang bisa digunakan dalam jangka panjang.

Osimhen yang sedang tajam dengan Partenopei, tentu saja menaruh minat MU dan mereka bahkan sempat dikabarkan siap bersaing dengan tim Liga Inggris lainnya, Arsenal yang juga tertarik untuk menggunakan jasanya.

Sejatinya Napoli, nampak bersedia untuk melepas Osimhen di jendela transfer musim panas 2023 nanti. Tetapi, mereka sudah mematok harga tinggi yang mencapai sekitar 133 juta Paun bagi tim peminat yang mau menggaet pemain asal Nigeria tersebut.

Melihat harga yang ditawarkan tim asuhan Luciano Spalletti terlalu tinggi, maka Man United memutuskan untuk tak menjadikan Osimhen sebagai target utamanya lagi dan mencari kandidat baru seperti Harry Kane atau Benjamin Sesko.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *