Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Chelsea Miliki Opsi untuk Berikan Kontrak Permanen Pada Joao Felix Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang terus melakukan pergerakan signifikan di bursa transfer Januari 2023, terakhir, klub asal London tersebut sukses mengamankan tanda tangan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk serta Noni Madueke dari PSV Eindhoven.

Sebelum mendatangkan kedua pemain di atas, The Blues terlebih dulu merekrut Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman sampai akhir musim 2022/23.

Publik tentu mengira jika Felix hanya akan berada di Stamford Bridge selama beberapa bulan ke depan, namun laporan terbaru darI The Athletic menyebutkan bahwa di dalam kontrak peminjaman sang pemain ada klausul yang menyebutkan bahwa Chelsea memiliki opsi untuk membeli Joao Felix secara permanen.

Hal ini disebabkan oleh Joao Felix yang merasa dirinya tak juga menjadi pilihan utama sejak memutuskan bergabung di musim panas 2019 lalu. Seperti diketahui, sejauh ini dirinya baru mengoleksi 34 gol dari 131 pertandingan.

Joao Felix melakoni debutnya bersama Chelsea di pertandingan kontra Fulham, 13 Januari lalu, sayang, pemain berpaspor Portugal tersebut menerima kartu merah langsung dan baru bisa kembali bermain saat timnya berhadapan dengan West Ham, 11 Februari mendatang.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *