Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Borussia Mönchengladbach vs Stuttgart, 14 Januari 2024: Tamu Kehilangan Serhou Guirassy Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Borussia Mönchengladbach vs Stuttgart, 14 Januari 2024: Tamu Kehilangan Serhou Guirassy – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, dari analisis statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Begitu banyak aspek yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau keputusan berinvesatsi yang serius.

Kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun, Stuttgart akan bertandang untuk menghadapi Borussia Monchengladbach pada hari Minggu pukul 23:30 WIB.

Tim tamu akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di tempat ketiga dalam tabel Bundesliga, sementara tuan rumah mereka duduk di urutan ke-12 menyusul penurunan performa sebelum jeda.

Preview Borussia Mönchengladbach vs Stuttgart

Borussia Monchengladbach akan kembali beraksi kompetitif pada hari Minggu dengan tujuan memulai peningkatan nasib Bundesliga mereka setelah awal yang mengecewakan di musim baru pada tahun 2023.

Setelah finis di urutan ke-10 terakhir kali, Die Fohlen saat ini duduk di urutan ke-12 setelah 16 pertandingan dengan hanya mengumpulkan 17 poin, hanya berhasil meraih empat kemenangan dan tujuh kekalahan mereka.

Di lini belakang inilah pasukan Gerardo Seoane mengalami kesulitan sejauh ini, dengan hanya Darmstadt yang kebobolan lebih dari 35 gol yang mereka kebobolan, dan mereka menuju jeda musim dingin di tengah performa buruk di bulan Desember, pertama-tama turun menjadi 3 -1 kekalahan tandang di Union Berlin yang sedang berjuang.

Die Fohlen kemudian menjamu Werder Bremen dan ditahan imbang 2-2 meski sempat unggul 2-1 lewat dua gol Rocco Reitz, sebelum terakhir menghadapi lawatan berat ke Eintracht Frankfurt dan pulang dengan tangan kosong dengan cara yang menyakitkan, saat mereka memimpin 1 -0 melalui Max Wober hingga masa tambahan waktu, hanya untuk Aurelio Buta dan Robin Koch yang membalikkan keadaan dengan gol-gol di ijury time setelah Wober dikeluarkan dari lapangan.

Meskipun mereka akan memasuki tahun baru dengan berada di posisi kesembilan jika mereka melihat kemenangan tandang itu, Borussia Monchengladbach malah mendapati diri mereka berada di paruh bawah saat mereka kembali beraksi, dan mereka akan sangat ingin memulai perubahan haluan dengan membutuhkan kemenangan kandang pada hari Minggu.

Namun itu bukan tugas yang mudah, karena Stuttgart datang dengan tujuan untuk membangun paruh pertama musim yang lebih kuat, ketika tim tamu pada hari Minggu kembali ke posisi ketiga di kasta atas Jerman.

Setelah hanya menghindari degradasi dengan memenangkan playoff degradasi terakhir kali, Die Roten telah memuncaki penghitungan poin tahun lalu dalam 16 pertandingan pembukaan mereka, saat ini duduk di urutan 34, tertinggal empat poin dari peringkat kedua Bayern Munich dan delapan poin lebih buruk dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen.

Lebih penting lagi, tim asuhan Sebastian Hoeness telah unggul tujuh poin atas tim peringkat kelima Borussia Dortmund dalam perebutan tempat empat besar, setelah memasuki jeda musim dingin dengan kemenangan di tengah serangkaian pertandingan yang sulit.

Memang benar, Die Roten harus bertemu dua tim teratas berturut-turut pada bulan Desember, pertama menjamu Bayer Leverkusen dan mengambil poin penting dari hasil imbang 1-1, berkat gol pembuka Chris Fuhrich, sebelum bertandang ke Bayern Munich dan gagal dalam satu pertandingan kalah 3-0, namun mereka mampu bangkit kembali di pertandingan terakhir sebelum Natal, mengalahkan Augsburg dengan skor 3-0 saat Deniz Undav, Serhou Guirassy dan Fuhrich mencetak gol.

Hal ini membuat Stuttgart berada dalam posisi yang kuat untuk kembali beraksi, dan dengan target mereka untuk mengamankan posisi empat besar, mereka akan bersemangat untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan dan mencetak kemenangan liga ke-12 musim ini dalam pertandingan ke-17 mereka.

Bentuk Bundesliga Borussia Monchengladbach:

WLWLDL

Bentuk Borussia Monchengladbach (semua kompetisi):

LWWLDL

Bentuk Bundesliga Stuttgart:

WWWDLW

Bentuk Stuttgart (semua kompetisi):

WWWDLW

Berita Tim Borussia Mönchengladbach vs Stuttgart

Borussia Monchengladbach menuju pertandingan hari Minggu tanpa bek Max Wober, yang akan menjalani skorsing setelah kartu merahnya di pertandingan terakhir sebelum jeda, sementara kiper Jonas Omlin kemungkinan akan terus berada di ruang perawatan dan Ko Itakura sedang menjalani tugas internasional bersama Jepang di Piala Asia.

Dengan absennya Wober, Marvin Friedrich kemungkinan akan memainkan formasi tiga bek bersama Nico Elvedi dan Joe Scally, sementara Manu Kone harus kembali bergabung dengan andalan Julian Weigl di lini tengah.

Alassane Plea, yang sejauh ini telah mencetak tujuh gol, yang merupakan jumlah tertinggi tim di musim ini, kemungkinan akan terus memimpin lini depan, meskipun ada persaingan dari Tomas Cvancara, sementara Robin Hack dan Rocco Reitz akan memberikan dukungan kepada satu-satunya pemain depan.

Stuttgart pasti akan merasakan kehilangan striker kunci Serhou Guirassy, yang berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol Bundesliga dengan 17 gol liga sejauh musim ini, saat ia bertandang ke Guinea di Piala Afrika, sementara Silas, Woo-yeong Jeong dan bek kunci Hiroki Ito juga menjalani tugas internasional.

Dengan absennya Guirassy, tanggung jawab menyerang yang lebih besar akan jatuh pada pemain pinjaman Brighton & Hove Albion Deniz Undav, yang telah mencetak 10 gol musim ini, sementara Chris Fuhrich telah menjadi kontributor kunci lainnya dengan lima gol dan lima assist dalam 16 penampilan Bundesliga.

Di tempat lain, Angelo Stiller dan Atakan Karazor bisa kembali bermain di ruang mesin jika Hoeness tetap menggunakan formasi 4-4-2, sementara Dan-Axel Zagadou dan Waldemar Anton akan melanjutkan kemitraan mereka di jantung empat bek.

Prediksi: Borussia Mönchengladbach 0-2 Stuttgart

Stuttgart tentu saja kehilangan sebagian daya serang mereka tanpa Guirassy dan juga Silas, namun mereka memiliki skuad penuh kualitas yang telah bersinar sejauh musim ini, dan kami masih mendukung mereka untuk tampil unggul melawan tim Borussia Monchengladbach yang berada di posisi belum menemukan bentuk apa pun sejauh ini.

Prakiraan susunan pemain Borussia Mönchengladbach vs Stuttgart

​Borussia Monchengladbach:

Nicolas; Scally, Elvedi, Friedrich; Honorat, Weigl, Kone, Metz; Hack, Reitz; Plea

Stuttgart:

Nubel; Stenzel, Anton, Zagadou, Mittelstadt; Leweling, Stiller, Karazor, Fuhrich; Undav, Millot



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *