Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Liverpool: Naby Keita Akan Dilepas Secara Bebas Transfer Updated

Menurut laporan dari Express Football, Liverpool yang tak tertarik untuk menggunakan jasa Naby Keita, menjadikan pihak klub siap melepasnya secara bebas transfer usai musim 2022/23 berakhir nantinya.

Wolverhampton Wanderers v Liverpool FC - Premier League

Naby Keita / MB Media/GettyImages

Semenjak datang ke Anfield di tahun 2018 lalu, Keita memang diberi ekspektasi untuk menyamai performa terbaiknya seperti bersama RB Leizpig. Nahasnya, The Reds tak begitu bisa menggunakan jasa pemain asal Guinea tersebut secara maksimal.

Karena, dirinya justru lebih sering mendapatkan cedera berkepanjang ketimbang dapatkan menit bermain. Pada musim ini saja, Keita juga belum bisa lepas dari ruang perawatan yang membuatnya baru memainkan enam pertandingan di kompetisi Liga Inggris.

Melihat Keita tak menemukan perkembangan selama lima musim, maka Jurgen Klopp seolah memutuskan menolak dalam mengajukan penawaran perpanjangan kontrak baru kepadanya usai habis di akhir Juni 2023 mendatang.

Pihak Liverpool yang disinyalir mau melakukan perombakan skuad terutama di lini tengahnya, setelah tengah fokus untuk mendatangkan dan mengorbitkan pemain-pemain muda, juga jadi alasan utama mengapa ingin mengakhiri kerja sama dengan Keita.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *