Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Indonesia vs Irak, 15 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Senin Ini di RCTI Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Indonesia vs Irak, 15 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Senin Ini di RCTI – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan akurat. Ada banyak variabel yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Membuat penampilan Piala Asia pertama mereka sejak 2007, Indonesia memulai aksi Grup D dengan menghadapi Irak pada hari Senin pukul 21:30 WIBdi Stadion Ahmed bin Ali.

Kemenangan meyakinkan 7-0 atas Nepal dikombinasikan dengan kemenangan Yordania versus Kuwait (3-0) membuat Indonesia finis kedua di babak ketiga grup kualifikasi, sementara Singa Mesopotamia memastikan tiket mereka ke turnamen ini dengan mengakhiri fase kualifikasi sebagai runner-up grup di belakang Iran.

Preview Indonesia vs Irak

Hal ini dipandang sebagai sebuah terobosan besar ketika Indonesia meyakinkan Shin Tae-yong untuk mengelola tim nasional, sementara Korea Selatan membantu mengembangkan generasi berbakat yang menarik.

Pria yang mendalangi kemenangan menakjubkan Korea Selatan atas Jerman di Piala Dunia 2018, yang menyingkirkan juara bertahan turnamen tersebut, memiliki tugas yang jauh lebih berat di kompetisi ini.

Indonesia berada di peringkat 146 menurut peringkat FIFA terbaru, menjadikan mereka tim unggulan kedua terendah di belakang Hong Kong (150) di antara mereka yang berpartisipasi di Piala Asia.

Tampil satu grup dengan negara peringkat teratas di Asia, Jepang, bersama dengan Vietnam dan Irak, akan menjadi tantangan berat bagi Tae-yong untuk mendorong mereka melampaui babak penyisihan grup untuk pertama kalinya.

Penampilan mereka di kompetisi ini juga bisa lebih baik, dengan Indonesia tidak pernah menang dalam lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, kalah dalam tiga pertandingan persahabatan bulan ini dengan skor gabungan 11-1.

Mereka belum pernah mengalahkan lawan dari Asia sejak meraih kemenangan 6-0 atas Brunei di kualifikasi Piala Dunia 2026, sementara mereka saat ini berada di posisi terbawah grup kualifikasi putaran kedua dengan satu poin setelah dua pertandingan.

Meskipun penampilan mereka buruk akhir-akhir ini, Indonesia secara historis mengawali Piala Asia dengan baik, tidak pernah kalah di pertandingan pembuka, dan memenangkan pertemuan pertama mereka di dua penampilan sebelumnya (2004 dan 2007).

Sebagai tim unggulan kedua tertinggi di grup ini (63), Irak diharapkan bisa lolos ke babak sistem gugur turnamen ini untuk kedelapan kalinya berturut-turut.

Tahun lalu, Jesus Casas membimbing tim nasional meraih gelar ganda yang mengesankan, merebut Piala Arab pada bulan September dan menindaklanjutinya dengan kemenangan pertama mereka di Piala Raja.

Piala Asia akan menjadi turnamen kontinental besar pertama bagi Casas sebagai pelatih kepala, terutama melatih klub-klub muda di tahap awal karirnya.

Namun pelatih asal Spanyol itu memiliki pengalaman melatih sebelumnya di turnamen besar, menjabat sebagai asisten Luis Enrique ketika Spanyol mencapai semifinal Euro 2020.

Irak hanya menderita satu kekalahan dalam delapan pertemuan penyisihan grup terakhir mereka di Piala Asia, kalah dalam pertandingan kedua melawan Jepang (1-0), tim yang akan mereka hadapi pada pertandingan kedua.

Mereka memulai dengan baik dalam upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak 1986, memimpin grup putaran kedua dengan rekor 100% setelah dua pertandingan, mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu kali.

The Lions of Mesopotamia tidak pernah kalah melawan Indonesia, memenangkan enam pertemuan terakhir melawan mereka, termasuk kemenangan meyakinkan 5-1 di kualifikasi Piala Dunia November 2023.

Bentuk Indonesia (semua kompetisi):

W

LDLLL

Bentuk Irak (semua kompetisi):

LDDWWL

Berita Tim Indonesia vs Irak

Justin Hubner masih mencari penampilan perdananya di Premier League untuk Wolves namun telah mencatatkan tiga caps pertamanya untuk Indonesia tahun ini, yang kedua paling sedikit dalam skuad 26 pemain, di belakang Wahyu Prasetyo dari Persib Semarang (dua), sementara Ivar Jenner, saat ini bermain untuk tim Eredivisie Utrecht memiliki lima caps.

Pratama Arhan, pemain internasional paling berpengalaman yang dipilih untuk kompetisi ini, dapat mencapai 40 caps pada hari Senin, Marselino Ferdinan berjarak tiga dari 20 dan Elkan Baggott dari Ipswich Town mencapai 21 caps dalam kekalahan mereka dari Iran pekan lalu (5-0).

Witan Sulaeman memimpin mereka dengan dua gol di kualifikasi Piala Asia, sementara Marc Klok dan Rachmat Irianto mencetak gol dalam pertandingan pembukaan kualifikasi putaran ketiga melawan Kuwait, membantu mereka meraih kemenangan 2-1 setelah tertinggal, dan Indonesia finis tiga poin di atas mereka di Grup A.

Casas memiliki campuran pemain muda dan berpengalaman untuk dipilih di Piala Asia, dengan Akam Hashim menjadi satu-satunya yang tidak tampil internasional untuk Irak, sementara Montader Madjed mencatatkan caps pertamanya pekan lalu dalam kekalahan persahabatan melawan Korea Selatan (1- 0).

Ali Adnan terpaut sembilan penampilan untuk mencapai 100, Ibrahim Bayesh bisa mencapai tanda setengah abad untuk penampilan jika ia tampil di setiap pertandingan grup mereka, Aymen Hussein tinggal satu lagi dari 70 dan Bashar Resan membuat penampilannya yang ke-60 seminggu yang lalu.

Enam pemain Irak yang berbeda telah mencetak gol dalam dua pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia 2026, termasuk Resan, Osama Rashid, Youssef Amyn dan Ali Al-Hamadi, yang semuanya mencetak gol dalam kemenangan 5-1 atas Indonesia, dengan gol bunuh diri. -Gol Jordi Amat menjadi penentu kemenangan.

Prediksi: Indonesia 0-2 Irak

Ada banyak talenta mentah di tim Indonesia tetapi tidak banyak pengalaman dalam pertandingan sebesar ini, dan mereka mungkin mendapat pelajaran berat saat melawan Irak.

Prakiraan susunan pemain Indonesia vs Irak

​Indonesia:

Ari; Baggott, Ridho, Amat; Sayuri, Hubner, Klok, Arhan; Sulistyawan, Struick, Drajad

Iraq:

Hassan; H. Ali, Natiq, Adnan, Doski; Iqbal, Bayesh, Resan; Jasim, Hussein, M. Ali



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *