Prediksi Bola Villarreal vs Celta Vigo, 21 Desember 2023: Hindari 3 Kekalahan Beruntun Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Villarreal vs Celta Vigo, 21 Desember 2023: Hindari 3 Kekalahan Beruntun Laliga – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Villarreal akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut ketika mereka menyambut Celta Vigo di Estadio de la Ceramica untuk pertandingan La Liga pada Kamis dini hari pukul 03:30 WIB.

Sementara itu, tim tamu akan memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret.

Preview Villarreal vs Celta Vigo

Setelah menikmati awal lima pertandingan tak terkalahkan di masa jabatan keduanya di Villarreal, Marcelino kini dihadapkan pada kenyataan dalam dua pertandingan liga terakhir klub.

Pelatih berusia 58 tahun itu menyaksikan timnya dikalahkan 3-0 oleh Real Sociedad awal bulan ini, sebelum mereka memberikan respons positif dengan mencatatkan kemenangan 3-2 atas Rennes dan mengamankan posisi teratas grup Liga Europa.

Namun, lawatan ke Santiago Bernabeu pada akhir pekan lalu kembali membuahkan hasil mengecewakan, karena gol-gol dari Jude Bellingham, Rodrygo, Brahim Diaz, dan Luka Modric membuat upaya Jose Luis Morales tidak membuahkan hasil dalam kekalahan telak 4-1.

Setelah mencapai tujuh besar dalam empat musim terakhir, perjuangan Villarreal tercermin dari fakta bahwa mereka berada di peringkat ke-14 dan hanya unggul tiga poin dari lawan hari Rabu, yang menempati posisi ke-18 menjelang pertandingan putaran minggu ini.

Dengan sembilan pertandingan liga mereka di Estadio de la Ceramica yang hanya menghasilkan tujuh poin, Kapal Selam Kuning saat ini berbagi rekor kandang terburuk kedua dengan Granada dan Celta, namun meskipun statistik tersebut mungkin tidak membangkitkan rasa percaya diri, mereka dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka telah menang dalam dua pertemuan kandang terakhir mereka dengan Os Celestes menghasilkan kemenangan 1-0.

Meskipun Celta mungkin berada di zona degradasi, mereka akan menghadapi pertandingan hari Rabu ini dengan suasana hati yang positif setelah mereka mengalahkan Granada pada akhir pekan untuk mengklaim kemenangan La Liga pertama mereka sejak mengalahkan Almeria pada 1 September.

Upaya Jorgen Strand Larsen pada menit ke-20 terbukti menjadi pembeda permainan di mana Celta harus bernegosiasi di 10 menit terakhir dengan 10 pemain menyusul kartu merah Iago Aspas yang terlambat.

Setelah bermain imbang dalam tiga pertandingan liga sebelumnya sebelum kemenangan hari Sabtu, tim asuhan Rafael Benitez kini menjalani empat pertandingan La Liga tanpa kekalahan, yang sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa mereka mencatatkan tiga clean sheet dalam periode tersebut.

Jika Os Celestes ingin menjauh dari bahaya, mereka harus mulai meraih kemenangan tandang, setelah hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang liga musim ini (D3, L4).

Benitez akan memohon kepada timnya untuk tetap bersemangat selama pertandingan hari Rabu setelah melihat timnya kebobolan tujuh dari 13 gol tandang mereka dalam 15 menit terakhir.

Bentuk Villarreal La Liga:

LLWDLL

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

WDDLWL

Bentuk Celta Vigo LaLiga:

DLDDDW

Bentuk Celta Vigo (semua kompetisi):

LDDWDW

Berita Tim Villarreal vs Celta Vigo

Villarreal akan memasuki laga terakhir tahun 2023 tanpa Matteo Gabbia, Juan Foyth, Francis Coquelin, Santi Comesana, Denis Suarez dan Yeremy Pino.

Gerard Moreno juga absen setelah dipaksa keluar saat melawan Real Madrid, sementara Alex Baena diragukan tampil karena masalah pergelangan kaki yang mengakibatkan ia ditarik keluar pada babak pertama di Santiago Bernabeu.

Gelandang berpengalaman Etienne Capoue juga absen, dan pemain berusia 35 tahun itu akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka harus tampil tanpa jasa penyerang andalan mereka Aspas, yang diskors untuk pertandingan terakhir tahun kalender setelah langsung mendapat kartu merah saat melawan Granada.

Absennya Aspas bisa memberi peluang bagi pemain internasional Yunani Anastasios Douvikas untuk tampil sebagai starter liga ketiganya sejak bergabung dengan Celta dari Utrecht pada musim panas.

Dengan keraguan Carl Starfelt setelah absennya pada pertandingan hari Sabtu, Carlos Dominguez dapat mempertahankan tempatnya di pertahanan tengah bersama Unai Nunez.

Prediksi : Villarreal 1-1 Celta Vigo

Setelah mengalahkan Granada pada akhir pekan, Celta akan memasuki pertandingan final tahun 2023 dengan semangat tinggi, dan dengan dua pertandingan tandang terakhir mereka berakhir imbang, kami pikir tim tamu akan berbuat cukup untuk menahan imbang Villarreal.

​Prakiraan susunan pemain Villarreal vs Celta Vigo

Villarreal:

Jorgensen; Altmira, Mandi, Cuenca, Pedraza; Akhomach, Terrats, Parejo, Trigueros; Sorloth, Morales

Celta Vigo:

Guaita; Vazquez, Nunez, C. Dominguez, Ristic; Mingueza, Tapia, Dotor, Bamba; Douvikas, Larsen



Source link

Tinggalkan komentar