Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs.Eintracht Frankfurt, 17 Desember 2023: Dominasi Bayer atas Eintracht Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs.Eintracht Frankfurt, 17 Desember 2023: Dominasi Bayer atas Eintracht – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan pasti. Ada banyak variabel yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dijadikan landasan utama untuk menjalani bet atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Tim Bayer Leverkusen yang tampaknya tak terkalahkan menyambut Eintracht Frankfurt di BayArena di Bundesliga pada hari Minggu pukul 23:30 WIB.

Pemimpin liga saat ini masih belum merasakan kekalahan dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini, namun mereka kini menghadapi tim yang mengalahkan raksasa sepak bola Jerman akhir pekan lalu.

Preview Bayer Leverkusen vs.Eintracht Frankfurt

Leverkusen asuhan Xabi Alonso tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, karena mereka masih kokoh di puncak dan menambahkan satu kemenangan lagi dan banyak gol ke dalam statistik mereka yang sangat mengesankan di pertengahan pekan.

Perjalanan Molde ke Jerman adalah mimpi buruk sejak awal, ketika Leverkusen mencetak lima gol melewati tim Norwegia yang terkepung untuk memperpanjang awal tak terkalahkan mereka menjadi 23 pertandingan – mencetak 74 gol dalam prosesnya.

Hal ini terjadi meski Alonso melakukan sejumlah perubahan, dengan tidak ada satupun pemain hebat mereka yang diturunkan pada hari Kamis, saat mereka menyelesaikan fase grup Liga Europa dengan sempurna dengan enam kemenangan dari enam pertandingan dan mencetak 19 gol.

Bayer hanya bermain imbang dalam dua pertandingan terakhirnya di Bundesliga, ditahan imbang oleh Borussia Dortmund dan Stuttgart dalam pertemuan yang menegangkan, namun mereka masih unggul empat poin dari Bayern Munich setelah mereka dihancurkan oleh lawan mereka yang akan datang pada Sabtu lalu.

Jumlah 36 poin dari 14 pertandingan liga pertama mereka sama dengan rekor klub, namun ketika mereka mencatatkannya pada musim 2001-02, mereka hanya berhasil menjadi runner-up.

Gelar Bundesliga pertama masih belum bisa diraih Leverkusen, namun mereka berharap Alonso bisa mewujudkannya musim ini sebelum ia berangkat untuk tantangan yang lebih besar musim panas mendatang.

Tugas Leverkusen berikutnya adalah bentrokan dengan Frankfurt asuhan Dino Toppmoller, yang mencatat serangkaian hasil yang aneh baru-baru ini.

Kekalahan 2-0 mereka di Pittodrie melawan Aberdeen pada hari Kamis adalah yang kelima dalam enam pertandingan, dengan satu-satunya hal yang lebih aneh adalah kemenangan luar biasa atas Bayern pekan lalu.

Memasuki pertandingan ini setelah empat kekalahan berturut-turut, Eintracht mengejutkan sang juara, namun mereka kembali tersungkur pada hari Kamis dengan kekalahan di Skotlandia.

Ini adalah kali kedua berturut-turut pada pertengahan pekan di mana Frankfurt menderita kekalahan mengejutkan ketika memasuki pertandingan ini sebagai favorit berat, setelah mereka juga dikalahkan oleh tim strata ketiga Saarbrucken di DFB-Pokal pekan lalu.

Terlepas dari performa buruknya baru-baru ini, Frankfurt masih dalam posisi yang kuat untuk menyerang tempat Eropa di Tahun Baru setelah jeda musim dingin, duduk di urutan ketujuh, hanya tertinggal empat poin dari Dortmund.

Setelah hanya mencetak empat gol dalam enam pertandingan pembukaan mereka, hanya mengumpulkan tujuh poin, Frankfurt telah melipatgandakan penghitungan poin mereka dalam delapan pertandingan terakhir, mencetak 20 poin dalam prosesnya, terbantu secara besar-besaran oleh kemenangan atas Bayern.

Bentuk Bayer Leverkusen Bundesliga:

WWWWDD

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WWDWDW

Bentuk Bundesliga Eintracht Frankfurt:

DWDLLW

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

LLLLWL

reuters

Berita Tim Bayer Leverkusen vs.Eintracht Frankfurt

Alonso banyak melakukan rotasi untuk pertandingan melawan Molde, sehingga bos Leverkusen itu diperkirakan akan kembali ke tim yang sama saat menghadapi Stuttgart akhir pekan lalu.

Terdapat peluang bagi duo Ceko Adam Hlozek dan Patrik Schick, yang keduanya mencetak tiga dari lima gol pada pertengahan pekan, serta Nathan Tella, Jonas Hofmann, dan Robert Andrich, yang semuanya memberikan assist.

Pemain muda Gustavo Puerta juga jarang diturunkan sebagai starter, tetapi pemain seperti Florian Wirtz, Granit Xhaka, Victor Boniface, Alex Grimaldo dan Jeremie Frimpong semuanya harus kembali.

Pemain depan asal Brazil Arthur adalah satu-satunya pemain yang diketahui mengalami cedera bagi tuan rumah menjelang pertandingan tersebut.

Sebaliknya, Frankfurt kehilangan sejumlah pemainnya, termasuk Omar Marmoush, yang, meski mencetak gol akhir pekan lalu, juga mendapat kartu kuning kelimanya musim ini, sehingga akan absen karena skorsing.

Kristijan Jakic menjalani larangan bermain di kompetisi Eropa pada pertengahan pekan setelah ia dikeluarkan dari lapangan saat melawan PAOK Salonika, namun ia juga mengalami cedera betis dan kemungkinan besar akan absen.

Pemain muda Aljazair, Fares Chaibi, akan diragukan tampil karena sakit dan bisa bergabung dengan Ellyes Skhiri, Timothy Chandler, Sebastian Rode dan Mehdi Loune yang absen.

Prediksi Bayer Leverkusen 3-1 Eintracht Frankfurt

Dengan gelar Herbstmeisterschaft (juara musim dingin) yang diperebutkan di sini, Leverkusen tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, dan kemenangan lain akan datang untuk memperpanjang awal fenomenal mereka.

Meski meraih kemenangan menakjubkan akhir pekan lalu, Frankfurt belum menunjukkan performa terbaiknya dan kembali menderita kekalahan di tengah pekan, meski dengan tim yang dirotasi, dan merupakan tim yang tidak diunggulkan di sini.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs.Eintracht Frankfurt

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Adli, Boniface, Wirtz

Eintracht Frankfurt:

Grahl; Aurelio Buta, Tuta, Koch, Pacho; Knauff, Hasebe, Larsson, Gotze, Dina Ebimbe; Ngankam



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *