Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: The Gunners Incar Raphinha dan Ferran Torres Updated

Arsenal menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang mendapat sorotan tinggi ketika bursa transfer berlangsung. Tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu masih bertahan di puncak klasemen sementara. The Gunners tetap berusaha untuk memperkuat lini depan mereka.

Klub London Utara itu berjuang keras untuk mendatangkan Mykhailo Mudryk. Tetapi pada akhirnya bintang sepak bola Ukraina itu bergabung dengan Chelsea. Walau demikian, Arsenal masih berusaha untuk memperkuat lini depan mereka mengingat Gabriel Jesus masih harus absen akibat cedera.

Laporan dari 90min mengaitkan Arsenal dengan dua pemain FC Barcelona, Raphinha dan Ferran Torres. Dua pemain itu baru berlabuh ke Camp Nou pada 2022. Ferran Torres didatangkan dari Manchester City pada Januari 2022. Sementara Barca mendatangkan Raphinha dari Leeds United enam bulan kemudian.

Arsenal diklaim telah menghubungi Barcelona terkait kemungkinan untuk mendatangkan Raphinha dan Ferran Torres. Raphinha sudah pernah diincar Arsenal pada musim panas 2022. Pemain asal Brasil itu juga menolak tawaran dari Chelsea untuk memenuhi impiannya bermain di Barcelona.

Inkonsistensi dari Raphinha dan Ferran Torres dapat membuat salah satu – atau bahkan keduanya – hengkang dalam waktu dekat. Barca masih berusaha untuk keluar dari krisis finansial yang mereka hadapi dalam beberapa tahun terakhir.

Arsenal juga dikaitkan dengan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion. Pemain asal Belgia itu dapat meninggalkan The Amex Community Stadium. Berbeda dengan Kaoru Mitoma yang menjadi pemain kunci dan memiliki hubungan baik dengan Roberto De Zerbi selaku manajer.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *