Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Backa Topola vs West Ham United, 01 Desember 2023: Jadwal Europa League, Pastikan Babak Knock Out Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Backa Topola vs West Ham United, 01 Desember 2023: Jadwal Europa League, Pastikan Babak Knock Out – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, dari analisis statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan pasti. Ada banyak variabel yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau keputusan berinvestasi yang serius.

Berusaha untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa, West Ham United bertandang ke TSC Arena di Serbia untuk menghadapi Backa Topola dalam pertandingan terakhir Grup A mereka pada Jumat dini hari pukul 00:45 WIB.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak akhir September ketika The Hammers meraih kemenangan kandang 3-1 pada pertandingan sebelumnya di London Timur.

Preview Backa Topola vs West Ham

November merupakan bulan yang menyenangkan bagi West Ham sejauh ini, karena mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka melawan Olympiacos, Nottingham Forest dan Burnley.

The Hammers harus bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Forest 3-2 di pertandingan terakhir Liga Premier mereka sebelum jeda internasional, dan mereka diharuskan melakukan hal yang sama melawan Burnley pada hari Sabtu, dengan gol bunuh diri Dara O’Shea pada menit ke-86 dan gol Tomas Soucek pada menit ke-91 – gol kemenangan keduanya dalam dua pertandingan berturut-turut – untuk memastikan kemenangan 2-1 di Turf Moor.

Duduk di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris, unggul 15 poin dari zona degradasi dan hanya tertinggal tiga poin dari Newcastle United di peringkat keenam, West Ham tentu saja mengincar posisi zona Eropa, namun kini mereka akan mengalihkan fokus mereka sebentar ke Aksi Liga Europa saat mereka berusaha untuk mengklaim posisi teratas di Grup A.

Sembilan poin babak penyisihan grup telah diakumulasikan dari kemungkinan 12 poin yang dimiliki pasukan David Moyes, yang sadar bahwa kemenangan di Serbia pada hari Kamis akan menjamin tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa, meskipun posisi teratas tidak dapat diamankan sampai mereka menghadapi Freiburg – menyamakan poin di puncak – dalam pertandingan grup terakhir mereka dalam waktu dua minggu.

Performa luar biasa West Ham dalam mencetak gol tandang menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Kamis, karena mereka telah mencetak gol dalam 10 pertandingan tandang mereka di semua kompetisi musim ini, meskipun mereka hanya memenangkan lima pertandingan dan kalah tiga kali berturut-turut sebelum menang di Burnley.

Harapan Backa Topola untuk mencapai babak sistem gugur Liga Europa telah berakhir, karena mereka terpaut delapan poin dari West Ham dan Freiburg di dua teratas Grup A dengan hanya dua pertandingan tersisa.

TSC adalah satu dari hanya enam tim di Liga Europa musim ini yang gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan penyisihan grup pertama mereka, malah kalah tiga kali dan meraih satu-satunya poin mereka dalam hasil imbang 2-2 di kandang dengan Olympiacos pada matchday kedua.

Tim asuhan Zarko Lazetic secara tidak mengejutkan duduk di posisi terbawah Grup A, namun mereka masih memiliki peluang untuk finis di atas Olympiacos di posisi ketiga, yang akan membuat mereka terdegradasi ke babak playoff Liga Konferensi Europa, karena mereka hanya tertinggal tiga poin dari tim Yunani, yang mereka akan menghadapi Serbia dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Backa Topola menderita kekalahan tandang 5-0 dari Freiburg dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa sebelum kalah 2-1 di kandang dari Vojvodina di SuperLiga Serbia, tetapi mereka kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang tegas akhir pekan lalu saat mereka secara mengejutkan mengalahkan Partizan Belgrade 4-0 di laga tandang, membuat pemimpin liga mengalami kekalahan pertama mereka musim ini.

Banyak tim akan menyambut kembalinya ke kandang sendiri, tetapi pasukan Lazetic memasuki pertandingan hari Kamis setelah gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di TSC Arena, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Bentuk Liga Europa Backa Topola:

LDLL

Bentuk Backa Topola (semua kompetisi):

DDWLLW

Bentuk Liga Eropa West Ham United:

WWW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LWLWWW

Berita Tim Backa Topola vs West Ham

Bos Backa Topola Lazetic kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 5-3-2, dengan Milos Cvetkovic berpotensi menjadi starter di depan Jovan Vlalukin di bek kanan, bergabung dengan Josip Calusic, Nemanja Stojic, Goran Antonic dan Nemanja Petrovic di lima bek.

Milan Radin, yang mencetak gol dalam kemenangan atas Partizan akhir pekan lalu, bisa bergabung di lini tengah dengan Ifet Djakovac dan Petar Stanic, sementara Sasa Jovanovic akan berusaha untuk dipanggil kembali di lini depan bersama Uros Milovanovic.

Sedangkan untuk West Ham, Jarrod Bowen akan menjalani pemeriksaan menjelang kickoff setelah absen dalam kemenangan akhir pekan lalu di Burnley karena masalah lutut, sementara Michail Antonio juga masih absen karena cedera lutut.

Lukas Fabianski telah menjadi penjaga gawang The Hammers di Liga Europa musim ini, dan pemain berusia 37 tahun itu diperkirakan akan menggantikan Alphonse Areola pada hari Kamis, sementara rekrutan musim panas Konstantinos Mavropanos dapat menggantikan Kurt Zouma atau Nayef Aguerd sebagai bek tengah jika Moyes memilih untuk menyegarkan lini belakangnya.

Potensi absennya Bowen untuk pertandingan kedua berturut-turut dapat membuat Danny Ings kembali menjadi starter di lini depan, dengan Mohammed Kudus beroperasi di sisi sayap, meskipun lulusan akademi Divin Mubama akan berusaha untuk menjadi starter setelah memberikan dampak penting dari bangku cadangan melawan Burnley.

Prediksi: Backa Topola 1-3 West Ham United

Kemenangan nyaman Backa Topola atas Partizan akhir pekan lalu telah memberi mereka dorongan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan menjelang pertandingan hari Kamis, tetapi menjadi yang teratas melawan tim West Ham yang sedang dalam performa terbaiknya akan menjadi tantangan yang sulit.

The Hammers, yang harus bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan TSC di pertandingan sebelumnya, tidak bisa menganggap enteng tuan rumah, tetapi mereka harus memiliki kekuatan yang cukup untuk mengklaim poin maksimal di Serbia.

Prakiraan susunan pemain Backa Topola vs West Ham

Backa Topola:

Ilic; Cvetkovic, Antonic, Stojic, Calusic, Petrovic; Radin, Djakovac, Stanic; Jovanovic, Milovanovic

West Ham United:

Fabianski; Coufal, Mavropanos, Aguerd, Cresswell; Alvarez, Ward-Prowse; Kudus, Paqueta, Benrahma; Ings



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *