Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Atletico Madrid vs.Sevilla, 23 Desember 2023: Quique Sanchez Flores Incar Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Atletico Madrid vs.Sevilla, 23 Desember 2023: Quique Sanchez Flores Incar Kemenangan Beruntun – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak faktor yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melaksanakan judi atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Atletico Madrid bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di Laliga Spanyol ketika mereka mengakhiri tahun 2023 dengan pertandingan kandang melawan Sevilla yang sedang kesulitan pada Sabtu pukul 22:15 WIB.

Pertandingan ini sedianya akan berlangsung pada bulan September, namun harus ditunda karena cuaca buruk di wilayah Madrid, dan kedua belah pihak mengejar ketinggalan dalam hal pertandingan La Liga sejak saat itu.

Preview Atletico Madrid vs.Sevilla

Atletico mengalami beberapa hari yang sulit, menderita kekalahan 2-0 dari Athletic Bilbao di La Liga pada hari Sabtu sebelum ditahan imbang 3-3 oleh Getafe di Wanda Metropolitano pada hari Selasa.

Tim asuhan Diego Simeone sebenarnya unggul 3-1 melawan Getafe terakhir kali memasuki tahap akhir, namun tim tamu mencetak dua gol di menit terakhir untuk mengamankan satu poin, dan Atletico kini duduk di urutan keempat dalam klasemen, mengoleksi 35 poin dari 17 pertandingan pembukaan kampanye mereka.

Tim Merah Putih memiliki poin yang sama dengan peringkat kelima Athletic, sementara mereka terpaut sembilan poin dari pemimpin klasemen Girona, yang akan beraksi pada Kamis malam saat bertandang ke Real Betis, sebelum tim peringkat kedua Real Madrid mengunjungi Alaves.

Namun, tim asuhan Simeone perlu menjaga performa mereka sendiri, dan ada banyak hal yang bisa dinantikan klub tahun depan, khususnya babak 16 besar Liga Champions, dengan tim Madrid akan melawan raksasa Italia Inter Milan.

Atletico memenangkan kedua pertandingan La Liga mereka dengan Sevilla musim lalu, termasuk kemenangan 6-1 di Wanda Metropolitano, dan mereka memiliki rekor kandang terkuat di La Liga musim ini, meraih 25 poin dari sembilan pertandingan mereka berkat rekor delapan menang dan sekali seri.

Quique Sanchez Flores membuat awal yang sempurna untuk masa pemerintahannya sebagai bos Sevilla pada hari Selasa, dengan pemegang Liga Europa mencatat kemenangan 3-0 atas Granada.

Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi tim di kasta tertinggi Spanyol sejak akhir September, dan membawa mereka ke posisi 14 di klasemen, mengumpulkan 16 poin dari 17 pertandingan liga musim ini berkat rekor tiga kemenangan, tujuh imbang, dan tujuh kekalahan. .

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini adalah musim yang sangat mengecewakan bagi Sevilla, yang tidak akan bermain di kompetisi Eropa pada paruh kedua musim ini, setelah finis di posisi terbawah grup Liga Champions.

Finis di peringkat ke-12 musim lalu terbukti menjadi posisi terakhir Sevilla yang terendah di kasta tertinggi Spanyol sejak mereka terdegradasi pada akhir musim 1999-2000, dan musim ini juga berjalan sulit sejauh ini.

Los Nervionenses berharap Flores adalah pasangan yang tepat dalam hal pelatih kepala, dan kesuksesan tiga gol atas Granada, yang diikuti oleh Adria Pedrosa, Lucas Ocampos, dan Sergio Ramos, bisa menjadi batu loncatan yang dibutuhkan tim untuk memulai kampanye mereka.

Bentuk LaLiga Atletico Madrid:

WWWLD

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WLWWLD

Bentuk Sevilla La Liga:

DDLLW

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

DWLLLLW

reuters

Berita Tim Atletico Madrid vs.Sevilla

Atletico akan kehilangan Stefan Savic karena skorsing pada hari Sabtu, dengan bek berpengalaman itu dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama saat bermain imbang dengan Getafe terakhir kali.

Tuan rumah juga akan kehilangan Pablo Barrios dan Thomas Lemar karena cedera, namun tim tidak mengalami masalah kebugaran baru selama pertandingan terakhir mereka.

Pelatih kepala Simeone akan melakukan setidaknya beberapa perubahan pada tim yang memulai melawan Getafe, dengan Cesar Azpilicueta akan masuk ke lini pertahanan, sementara Alvaro Morata, yang masuk dari bangku cadangan pada hari Selasa, diperkirakan akan mengambil posisi Memphis Depay sebagai starter bersama Antoine Griezmann.

Adapun Sevilla, Djibril Sow, Joan Jordan, Dodi Lukebakio, Fernando, Marcos Acuna, Tanguy Nianzou, Mariano Diaz, Jesus Navas, Loic Bade, Erik Lamela, Orjan Nyland dan Alfonso Pastor semuanya absen karena masalah kebugaran.

Ivan Rakitic akan kembali dari skorsing, tetapi pelatih kepala Flores diperkirakan akan menyebutkan nama tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Granada.

Akibatnya, harus ada peran lini tengah untuk Suso dan Oliver Torres pada hari Sabtu, dengan Ocampos akan tampil bersama Youssef En-Nesyri di sepertiga akhir lapangan.

​Prediksi Atlético Madrid 2-0 Sevilla

Sevilla tampil impresif melawan Granada, namun akan sangat sulit bagi mereka untuk mengulanginya akhir pekan ini, terutama mengingat masalah cedera yang mereka alami.

Atletico akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di sini, dan kami memperkirakan Merah Putih akan meraih kemenangan dengan cukup nyaman pada hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs.Sevilla

Atletico Madrid:

Oblak; Azpilicueta, Witsel, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Riquelme, Lino; Griezmann, Morata

Sevilla:

Dmitrovic; Gudelj, Ramos, Salas; Juanlu, Suso, Soumare, O Torres, Pedrosa; Ocampos, En-Nesyri



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *