Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Atletico Madrid vs. Getafe, 20 Desember 2023: Greenwood Onfire Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Atletico Madrid vs. Getafe, 20 Desember 2023: Greenwood Onfire – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan investasi yang signifikan.

Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Laliga Spanyol ketika mereka menyambut Getafe yang sedang dalam performa terbaiknya di Wanda Metropolitano pada Rabu dini hari pukul 03:30 WIB.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Athletic Bilbao di San Mames, sementara Getafe mencatat kemenangan 3-0 atas Sevilla pada hari Sabtu untuk naik ke posisi kedelapan dalam tabel.

Preview Atletico Madrid vs. Getafe

Gol di babak kedua dari Gorka Guruzeta dan Nico Williams membuat Athletic mencatat kemenangan 2-0 atas Atletico dalam pertandingan hari Sabtu di San Mames, dengan hasil tersebut membuat tim asuhan Diego Simeone berada di posisi keempat dalam klasemen.

Si Merah Putih memiliki rekor 11 kemenangan, satu kali imbang, dan empat kekalahan dari 16 pertandingan liga musim ini, yang membuat mereka mengumpulkan 34 poin; tim ibu kota tertinggal satu poin di belakang tim peringkat ketiga Barcelona dan tujuh poin dari pemimpin klasemen Girona, yang akan beraksi pada Senin malam.

Atletico hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka, jadi itu adalah area yang perlu ditingkatkan di paruh kedua musim ini jika tim ingin menikmati kesuksesan.

Namun tim asuhan Simeone tampil luar biasa di kandangnya, mencatatkan 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi musim ini, jadi mereka akan senang bisa kembali ke Wanda Metropolitano dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2023.

Atletico akan bermain lagi pada hari Sabtu melawan Sevilla dalam pertandingan yang ditunda pada bulan September karena cuaca buruk di wilayah Madrid, dan kemenangan berturut-turut di akhir tahun akan membuat mereka berada dalam posisi yang kuat di klasemen menjelang paruh kedua musim ini.

Namun Getafe akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang sangat baik, membukukan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk tiga kemenangan beruntun.

Tim ibu kota melaju di Copa del Rey dengan kemenangan 2-1 atas Atzeneta pada 5 Desember sebelum mencatat kemenangan berturut-turut atas Valencia dan Sevilla di kasta tertinggi Spanyol, dengan hasil yang membawa mereka ke posisi kedelapan di klasemen, dengan bangga 25 poin.

Pasukan Jose Bordalas memiliki rekor enam kemenangan, tujuh kali seri dan empat kekalahan dari 17 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka hanya tertinggal dua poin di belakang tim urutan ketujuh Real Betis.

Getafe finis di urutan ke-15 dalam tiga musim terakhir mereka di La Liga, namun mereka berada dalam posisi yang tepat untuk memperbaikinya musim ini, dengan tim berpotensi melakukan perubahan untuk finis di kompetisi Eropa di kasta tertinggi Spanyol.

The Deep Blue Ones belum berhasil mengalahkan Atletico di laliga Spanyol sejak November 2011, namun poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1 pada pertandingan yang sama selama kampanye 2022-23.

Bentuk LaLiga Atletico Madrid:

LWWLWL

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk Getafe LaLiga:

WDWLWW

Bentuk Getafe (semua kompetisi):

DWLWWW

Berita Tim Atletico Madrid vs. Getafe

Atletico akan kembali kehilangan dua pemain karena cedera pada Selasa malam, dengan Pablo Barrios dan Thomas Lemar tidak dapat dipilih.

Tim ibu kota tidak mengalami masalah baru apa pun saat melawan Athletic, tetapi akan ada perubahan pada tim yang dimulai pada hari Sabtu, dengan Rodrigo De Paul dan Jose Gimenez akan masuk.

Caglar Soyuncu dan Saul Niguez bisa menjadi dua pemain yang harus digantikan, sementara Angel Correa juga berusaha untuk dimasukkan ke dalam tim, tetapi dua pemain depan harusnya lagi-lagi Antoine Griezmann dan Alvaro Morata.

Adapun Getafe, Mauro Arambarri dan Enes Unal tetap absen karena masalah lutut jangka panjang, namun tim ibu kota berada dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan ini.

Skuad mereka akan diperkuat dengan kembalinya Domingos Duarte dari skorsing, dan dia diperkirakan akan kembali bermain di lini tengah pertahanan.

Mason Greenwood melanjutkan performa kuatnya dengan sebuah gol dan satu assist dalam kesuksesan tiga gol atas Sevilla, dan penyerang pinjaman Manchester United itu harus terus bermain di sepertiga akhir lapangan, sementara Borja Mayoral diperkirakan akan kembali berduet dengan Juanmi Latasa sebagai penyerang tengah.

Prediksi Atlético Madrid 2-1 Getafe

Getafe sedang terbang saat ini, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri. Namun, Atlético tampil sangat kuat di kandang sendiri musim ini, dan tim asuhan Simeone akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka di akhir pekan.

Getafe punya cukup kekuatan untuk mengklaim hasil positif, tapi kami hanya berharap tim tuan rumah akan menang tipis pada Selasa malam.

​Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs. Getafe

Atletico Madrid:

Oblak; Witsel, Gimenez, Hermoso; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Lino; Griezmann, Morata

Getafe:

Soria; Iglesias, Dakonam, Duarte, Alvarez; Greenwood, Maksimovic, Milla, Mata; Mayoral, Latasa



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *