Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jurgen Klopp Tak Berminat untuk Menjual Roberto Firmino Updated

Liverpool yang mendatangkan Darwin Nunez dan Cody Gakpo di musim 2022/23, nampaknya akan semakin membuat Roberto Firmino kian kesulitan untuk kembali mendapatkan menit bermain regulernya.

Liverpool v Derby County - Carabao Cup Third Round

Firmino / MB Media/GettyImages

Saat ini, Firmino tidak bisa diturunkan oleh Jurgen Klopp lantaran memang mengalami cedera, tetapi dirinya pun tetap disinyalir takkan dijaminkan tempat utama lagi usai persaingan ketat dalam mengisi sektor penyerangan.

Maka dari itu, pemain berpaspor Brasil itu dirumorkan apabia musim ini adalah yang terakhir bagi Firmino untuk berada di Anfield Stadium. Terlebih, pihak klub hingga sekarang belum memberikan tanda-tanda ingin memperpanjang masa baktinya yang akan habis di akhir bulan Juni 2023.

Apabila tak ada pembicaraan mengenai kontrak baru, maka Firmino otomatis tinggalkan The Reds secara bebas transfer. Meski demikian, Klopp justru merespon hal lain yang menegaskan bahwa masih mau mempertahankan pemain berusia 31 tahun.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, ya saya ingin mempertahankannya Firmino di klub ini,” ujar Klopp dari Daily Mail Football.

Klopp yang menyukai gaya bermain Firmino, karena terus memberikan kontribusi dalam cetak assist maupun gol saat berada di kondisi fit, seolah jadi faktor utama mengapa dirinya belum mau merelakannya untuk hengkang.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *