Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Atlético Madrid, 16 Desember 2023: Duel Peringkat 5 vs 3 Laliga Spanyol Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Atlético Madrid, 16 Desember 2023: Duel Peringkat 5 vs 3 Laliga Spanyol – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan pasti. Begitu banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

San Mames akan menjadi tuan rumah dari pertandingan sengit di Laliga Spanyol pada Minggu pukul 22:45 WIB, dengan tim peringkat kelima Athletic Bilbao menyambut tim peringkat ketiga Atletico Madrid.

Athletic akan memasuki pertandingan La Liga setelah bermain imbang 1-1 dengan Granada yang sedang berjuang pada hari Senin, sementara Atletico menang 2-1 atas tim basement Almeria dalam pertandingan terakhir mereka di level ini.

Preview Athletic Bilbao vs Atlético Madrid

Pertandingan Athletic melawan Granada dimulai pada hari Minggu dan kemudian berakhir pada hari Senin, karena ditunda pada menit ke-17 karena kematian tragis seorang pendukung di dalam stadion. Saat itu, tim tamu sudah unggul 1-0, lewat gol Inaki Williams di menit keenam.

Pertandingan dilanjutkan pada menit ke-18 pada hari Senin, dan Granada berhasil mengamankan satu poin berkat gol bunuh diri Inigo Ruiz de Galarreta di awal babak kedua, dan hasil tersebut membuat tim asuhan Ernesto Valverde berada di peringkat kelima klasemen dengan 29 poin.

The Lions tertinggal lima poin di belakang peringkat keempat Barcelona, ​​dan juga peringkat ketiga Atletico, namun tim asuhan Diego Simeone masih memiliki satu pertandingan ditangan.

Athletic sebenarnya tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak kekalahan 1-0 dari Barcelona di La Liga pada 22 Oktober, dan mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan performa yang sangat baik, dengan tim asal Basque tersebut tampak mampu mendorong empat besar di tabel musim ini.

Pasukan Valverde, yang finis kedelapan di La Liga musim lalu, hanya kalah sekali di kandang sendiri di liga musim ini, yang terbukti dengan kekalahan 2-0 dari Real Madrid di pertandingan pembuka musim mereka.

Atletico, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Lazio di Liga Champions, yang mengamankan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi sebagai pemenang Grup E.

Pasukan Simeone juga meraih kemenangan di liga akhir pekan lalu, mengalahkan Almeria dengan tipis, dengan Alvaro Morata dan Angel Correa menjadi pencetak gol dalam penampilan yang tidak meyakinkan dari tuan rumah.

Tim Merah Putih telah menang 11 kali, seri satu kali dan kalah tiga kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 34 poin, yang membuat mereka berada di urutan ketiga dalam klasemen, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Girona, namun mereka memiliki satu pertandingan ditangan dan akan percaya bahwa perebutan gelar mungkin terjadi pada musim ini.

Namun, performa tandang Atletico musim ini tidak merata, dengan ketiga kekalahan liga mereka terjadi saat bertandang, saat bertandang ke Valencia, Las Palmas, dan Barcelona.

Tim ibu kota menang di kedua pertandingan liga melawan Athletic musim lalu, mencatatkan kemenangan kandang dan tandang 1-0, tetapi mereka menderita kekalahan 2-0 dari Lions di San Mames pada April 2022, dan tim tuan rumah akan memiliki waktu lebih lama untuk bersiap untuk apa yang akan menjadi kontes yang menarik.

Bentuk La Liga Atletik Bilbao:

DWWDWD

Bentuk Athletic Bilbao (semua kompetisi):

WWDWWD

Bentuk LaLiga Atletico Madrid:

WWWWLW

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WWWWWW

Berita Tim Athletic Bilbao vs Atlético Madrid

Athletic kembali tanpa pemain Mikel Vesga, Malcom Adu, Dani Garcia dan Yeray Alvarez untuk pertandingan ini, sementara Ruiz de Galarreta menghadapi tes kebugaran yang terlambat karena masalah otot.

Ander Herrera bisa masuk ke lini tengah, tetapi empat pemain depan memilih sendiri, dengan Inaki Williams, Oihan Sancet dan Nico Williams bermain di belakang Gorka Guruzeta.

Empat bek yang sama yang tampil melawan Granada juga harus mempertahankan tempat mereka, dengan Oscar de Marcos fit dan tersedia meski ditarik keluar dalam hasil imbang 1-1 tim terakhir kali.

Adapun Atletico, Pablo Barrios, Thomas Lemar dan Vitolo tetap absen, namun tim tandang berada dalam kondisi yang kuat menjelang kontes ini.

Simeone perlu melakukan pemeriksaan terakhir terhadap kebugaran para pemain yang tampil melawan Lazio, tetapi tidak ada perubahan yang dilakukan, dengan Antoine Griezmann dan Jose Gimenez ditarik keluar saat jeda untuk memberikan menit bermain kepada Memphis Depay dan Caglar Soyuncu.

Alvaro Morata berada di bangku cadangan pada pertandingan Eropa tetapi akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, sementara hal yang sama juga berlaku untuk Koke dan Marcos Llorente.

Prediksi Atletic Bilbao 1-1 Atlético Madrid

Hanya satu dari enam pertemuan La Liga terakhir antara kedua tim yang berakhir imbang, namun kami memperkirakan akan terjadi kebuntuan pada hari Sabtu.

Athletic kuat di kandang sendiri, sementara penampilan tandang Atletico tidak merata, jadi sulit bagi kami untuk memprediksi kemenangan lain bagi tim Simeone di sini.

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Atlético Madrid

Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, Vivian, Paredes, Lekue; Herrera, Ruiz de Galarreta; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Atletico Madrid:

Oblak; Witsel, Gimenez, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Llorente, Lino; Morata, Griezmann



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *