Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Kekalahan dari Brighton Jadi yang Terburuk Bagi Jurgen Klopp Updated

Liverpool harus pulang dengan tangan hampa usai secara tak terduga takluk dari Brighton and Hove Albion dalam lanjutan pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris yang berlangsung di AMEX Community Stadium, Sabtu (14/1).

The Reds dibuat frustrasi oleh performa gemilang skuad asuhan Roberto de Zerbi, tuan rumah bahkan unggul jauh dalam hal penguasaan bola yakni 62 persen berbanding 38 persen. Brighton pun akhirnya menang telak 3-0 berkat gol Danny Welbeck dan dua gol Solly March.

Seusai pertandingan, Jurgen Klopp pun tak bisa menutupi rasa kecewa, pria asal Jerman itu juga menilai bahwa kekalahan atas Brighton menjadi yang paling buruk selama dia berkarier sebagai seorang pelatih.

“Kekalahan atas Brighton adalah sesuatu yang buruk, sangat buruk. Saya tak bisa lagi mengingat pertandingan terburuk lainnya, bukan hanya Liverpool. Saya benar-benar tak bisa mengingatnya. Ini menjadi titik paling rendah,” ujar Klopp seperti dilaporkan Guardian.

“Brighton menjadi tim yang tampil jauh lebih baik, mereka memang layak untuk meraih kemenangan karena menampilkan performa yang sangat bagus. Ini merupakan pertandingan antara tim yang terorganisir melawan tim yang sama sekali tak terorganisir” tambah dia.

Kekalahan atas Brighton jelas menjadi hal yang sangat merugikan bagi Liverpool, ini bahkan menjadi kekalahan keenam mereka di kompetisi Liga Inggris, kini Jordan Henderson dkk masih tertahan di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 28 poin.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *