Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Aston Villa vs Sheffield United, 23 Desember 2023: Rebut Pucuk Klasemen Liga Premier Inggris Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Aston Villa vs Sheffield United, 23 Desember 2023: Rebut Pucuk Klasemen Liga Premier Inggris – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Banyak aspek yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Tim kasta atas Liga Premier Aston Villa akan berusaha keras untuk naik ke puncak klasemen ketika mereka menyambut klub dasar klasemen Sheffield United di Villa Park pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak Maret 2021 ketika Blades meraih kemenangan tipis 1-0 di Bramall Lane di bawah bos saat ini Chris Wilder.

Preview Aston Villa vs Sheffield United

Bahkan pendukung Aston Villa yang paling bersemangat sekalipun tidak akan membayangkan klub mereka duduk di urutan kedua klasemen Liga Premier dan memiliki peluang untuk mengakhiri tahun di puncak, tetapi pasukan Unai Emery terus berkembang semakin kuat dan telah menunjukkan tanda-tanda awal potensi mereka untuk mendapatkan gelar kejutan.

The Lions telah menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di divisi teratas, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dengan selisih satu gol, termasuk kemenangan 2-1 akhir pekan lalu di Brentford yang melibatkan Alex Moreno dan mantan striker Bees Ollie Watkins mencetak gol di 13 menit terakhir, memanfaatkan kartu merah Ben Mee sebelumnya, untuk meraih tiga poin berharga.

Aston Villa akan menyambut kembalinya mereka ke kandang sendiri di mana mereka telah memenangkan rekor klub dalam 15 pertandingan Liga Premier berturut-turut, mencetak 39 gol dan menjaga delapan clean sheet dalam prosesnya – hanya Liverpool (24 antara 2019 dan 2020), Manchester City (20 antara 2011 dan 2012) dan Manchester United (19 antara 2010 dan 2011) pernah mencatatkan rekor kemenangan kandang terpanjang dalam sejarah Premier League.

Dua pertandingan terakhir di Villa Park telah menyaksikan Emery dan pasukannya mencatatkan kemenangan mengesankan 1-0 atas juara bertahan Man City dan runner-up musim lalu Arsenal, dan The Lions akan percaya diri untuk mengalahkan Sheffield United pada hari Jumat karena mereka telah menang lima pertemuan terakhir mereka dengan tim promosi.

Villa juga tidak terkalahkan dalam 14 pertemuan liga kandang terakhir mereka dengan Sheffield United, meskipun tiga dari empat pertemuan terakhir mereka berakhir seri, jadi mereka tidak bisa menganggap enteng tim Blades asuhan Wilder pada hari Jumat.

Setelah mengklaim ketiga poin dalam kemenangan kandang 1-0 yang sangat dibutuhkan atas Brentford, Sheffield United harus menghadapi tim Chelsea yang sedang tampil buruk akhir pekan lalu, namun penampilan mantap mereka pada akhirnya sia-sia karena mereka dikalahkan 2 -0 secara dominan oleh tim London Barat.

Gol di babak kedua dari Cole Palmer dan Nicolas Jackson membuat Wilder mengalami kekalahan keduanya dalam tiga pertandingan sejak kembali ke Blades, yang tetap terpuruk di dasar klasemen, memiliki poin yang sama dengan tim peringkat ke-19 Burnley dan terpaut enam poin dari zona aman. .

Hanya sedikit orang yang mengira Sheffield United akan meraih hasil positif dalam pertandingan sulit melawan Chelsea dan Liverpool – kalah 2-0 di kandang dari Liverpool karena serangan Wilder – dan mereka mengakhiri tahun ini dengan dua pertemuan yang lebih menantang melawan Aston Villa dan Man City dalam pertemuan yang berpotensi penting dengan Luton Town di Bramall Lane.

The Blades hanya meraih satu poin dari delapan pertandingan tandang sejak mengamankan promosi ke Premier League, mencetak gol tandang paling sedikit (empat) dan kebobolan paling banyak (22) dalam laga tandang mereka selama periode ini, namun ada alasan untuk tetap optimis menjelang perjalanan hari Jumat ke Villa Park.

Faktanya, Sheffield United tidak kebobolan dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Aston Villa, mengumpulkan lima poin Premier League, sementara kekalahan 1-0 pada September 2020 merupakan satu-satunya kekalahan The Blades dalam lima kunjungan terakhir mereka ke markas Aston Villa klub West Midlands di semua kompetisi.

Bentuk Liga Premier Aston Villa:

WWDWWW

Bentuk Aston Villa (semua kompetisi):

WDWWDW

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

DLLWL

Berita Tim Aston Villa vs Sheffield United

Aston Villa masih harus tampil tanpa Tyrone Mings, Emiliano Buendia (kedua lutut), Bertrand Traore (otot) dan Robin Olsen (tidak dijelaskan) karena cedera, sementara Pau Torres dan Youri Tielemans sama-sama diragukan tampil dan akan dinilai jelang kickoff yang terakhir melewatkan kemenangan di Brentford.

Boubacar Kamara akan menjalani skorsing tiga pertandingan menyusul kartu merah langsungnya akhir pekan lalu, tetapi Douglas Luiz dan Lucas Digne keduanya tersedia untuk kembali dari larangan satu pertandingan; Luiz mungkin akan menggantikan Kamara di lini tengah sementara Digne menghadapi persaingan dari Moreno untuk memulai sebagai bek kiri.

Leon Bailey akan berusaha untuk kembali ke starting XI dengan mengorbankan Matty Cash atau Moussa Diaby, sementara Watkins, yang gagal mencetak gol dalam lima pertemuan sebelumnya dengan Sheffield United, akan berusaha untuk memecahkan rekornya melawan Blades pada Jumat.

Sedangkan tim tamu, Chris Basham (pergelangan kaki), John Egan (kaki), Tom Davies, Rhys Norrington-Davies, Rhian Brewster (semua paha) dan Daniel Jebbison (sakit) semuanya masih berada di ruang perawatan.

Namun, Jack Robinson tersedia untuk kembali dari skorsing satu pertandingan yang diberikan akhir pekan lalu dan diperkirakan akan menggantikan Auston Trusty sebagai bek tengah.

Andre Brooks yang berusia dua puluh tahun telah menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir sejak kembalinya Wilder, dan gelandang tersebut dapat mempertahankan tempatnya di starting XI bersama Vinicius Souza dan Gustavo Hamer saat James McAtee dan Cameron Archer memberikan dukungan dalam serangan untuk Oli McBurney.

Prediksi: Aston Villa 3-0 Sheffield United

Sheffield United terlihat memiliki lini belakang yang lebih ketat sejak kembalinya Wilder dan rekor pertahanan mereka baru-baru ini melawan Aston Villa menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Jumat.

Namun, sulit untuk melawan tim Villa yang merajalela yang terlihat tak terhentikan di kandang selama beberapa waktu, dan pasukan Emery harus memiliki kekuatan untuk menembus lini belakang The Blades dalam perjalanan untuk mengklaim ketiga poin untuk naik ke puncak Liga Premier.

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs Sheffield United

Aston Villa:

Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Moreno; Cash, Luiz, Ramsey, McGinn; Diaby, Watkins

Sheffield United:

Foderingham; Bogle, Ahmedhodzic, Robinson, Lowe; McAtee, Souza, Brooks, Hamer, Archer; McBurnie



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *