Berita Arsenal: Bagaimana Mikel Arteta Meyakinkan Jakub Kiwior Updated

Arsenal nampak akan segera mendatangkan pemain baru kedua mereka pada bursa transfer Januari 2023. Sebelumnya klub London Utara itu sudah merekrut Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion. The Gunners mengeluarkan dana yang dapat mencapai 27 juta Paun untuk mendatangkan Trossard.

Klub yang bermarkas di Emirates Stadium it u nampak akan segera mendatangkan Jakub Kiwior dari Spezia. Pemain yang berasal dari Polandia itu memiliki fleksibilitas tinggi. Kiwior berposisi asli sebagai bek tengah, tetapi dapat bermain di sisi kiri dan juga gelandang bertahan.

Kedatangan Kiwior ke Emirates Stadium nampak akan segera dikonfirmasi. Perwakilan dari FairSport (agensi yang mewakili Kiwior) menyatakan bahwa manajer Arsenal, Mikel Arteta, berhasil meyakinkan pemain berusia 22 tahun itu untuk bergabung dengan timnya.

“Sebelum tahun baru, Kiwior dihubungi oleh Mikel Arteta membicarakan banyak hal, dan ia berhasil terpengaruh. Jakub akan bergabung pada Senin (23/1) atau Selasa (24/1) dengan Arsenal – ia akan hadir dalam laga vs Manchester United di Emirates Stadium,” ucap agen Kiwior jelang kepindahan kliennya ke Arsenal.

Kiwior menjadi bagian dari skuad Timnas Polandia yang mengikuti Piala Dunia 2022 di Qatar. Kiwior memiliki catatan sembilan laga dengan negara asalnya, dan 43 laga di seluruh kompetisi dengan Spezia sebelum pindah ke Arsenal.

Tinggalkan komentar