Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Pelatih Spezia Akui Kecewa Harus Kehilangan Jakub Kiwior Updated

Menunjukkan sinarnya bersama Polandia di Piala Dunia 2022 lalu, Jakub Kiwior pun dilirik oleh Arsenal pada jendela transfer musim dingin 2023 ini. Kabarnya, The Gunners pun juga sudah mencapai kesepakatan sebesar 20 juta Paun kepada Spezia.

Jakub Kiwior

Jakub Kiwior / Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/GettyImages

Kiwior yang akan segera menjalani tes medis bersama tim asuhan Mikel Arteta tersebut, nyatanya telah membuat Luca Gotti selaku pelatih utama dari Spezia kecewa atas proses perpindahan bek berusia 22 tahun itu ke Emirates Stadium.

Meski mengakui kepindahannya merupakan jenjang karier yang baik bagi Kiwior, Gotti tetap merasa kecewa usai pemain berpostur tinggi 189 cm hanya memiliki karier singkat di Aquilotti dan pihak klub harus kesulitan mencari suksesornya.

“Saya sangat senang untuk Kiwior. Kesempatan ini, dia ciptakan untuk dirinya sendiri. Kepindahan itu, merupakan penjualan terbesar dalam sejarah Spezia, serta saya membayangkan pihak klub juga senang dengan hal itu,” ujar Gotti dari Evening Standard Football.

“Akan tetapi, saya tidak bisa senang dengan kondisi ini. Ada pelatih yang terus-terusan mengeluh dan meminta bala bantuan. Sosok itu memang bukan saya, tetapi saya sering kali berada dalam situasi di mana klub kami menjual sesuatu yang sangat menguntungkan,” tutupnya.

Bagi Arsenal, mereka dikabarkan belum mau berhenti untuk datangkan pemain anyar. Karena, Arteta sedang mengincar bek muda Real Valladolid, Ivan Fresneda.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *