Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Arsenal vs Crystal Palace, 20 Januari 2024: Derby London, Akhiri 3 Kekalahan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Arsenal vs Crystal Palace, 20 Januari 2024: Derby London, Akhiri 3 Kekalahan Beruntun – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan pasti. Begitu banyak variabel yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan jangan dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

Kembali dari jeda dua minggu dengan tujuan mengakhiri tiga kekalahan beruntun, Arsenal kembali beraksi di Liga Premier pada hari Sabtu pukul 19:30 WIB, ketika rival Londonnya Crystal Palace singgah di Emirates.

The Gunners telah berjemur di bawah sinar matahari Dubai sejak tersingkir dari Piala FA oleh Liverpool di putaran ketiga, sementara Eagles juga belum pulih dari kekalahan KO, kalah dalam pertandingan replay dari Everton pada Rabu malam.

Preview Arsenal vs Crystal Palace

Dari memuncaki klasemen Liga Premier pada Hari Natal hingga berisiko tersingkir dari empat besar, kesengsaraan serangan musim dingin Arsenal telah mengemuka sepanjang periode perayaan, dan pasukan Mikel Arteta kini telah dihukum karena pemborosan yang mengkhawatirkan lebih dari satu kali.

Setelah menampilkan penampilan menyerang yang ompong dalam kekalahan berturut-turut di divisi teratas dari West Ham United dan Fulham, Arsenal melewatkan banyak peluang untuk mendapatkan keunggulan melawan Liverpool di Piala FA, hingga Jakub Kiwior berhasil membuat gol di depan fans The Reds.

Sialnya bagi pemain Polandia itu, ia membuat tim tandang menjadi gembira saat ia secara tidak sengaja menyundul tendangan bebas Trent Alexander-Arnold ke gawang sebelum Luis Diaz memberi pelajaran kepada Arsenal tentang kekejaman dengan penyelesaian yang menggelegar ke bagian atas gawang, membuat Arteta mengakui timnya mungkin mengalami hambatan mental dalam hal peluang penyelesaian.

Permohonan dari Gooners untuk mengeluarkan uang tunai untuk membeli nomor sembilan baru pada bulan Januari kemungkinan akan diabaikan – kecuali peminjaman yang berani untuk Karim Benzema membuahkan hasil – meninggalkan tanggung jawab pada Arteta dan kawan-kawan untuk menarik Arsenal yang berada di posisi keempat, yang berada di posisi keempat hanya di atas Tottenham Hotspur dalam selisih gol dengan satu pertandingan tersisa, di luar kebiasaan ofensif mereka.

Dengan hanya menunjukkan satu kemenangan dari tujuh pertandingan di semua turnamen – dan bahkan peluang yang terbuang hampir harus dibayar mahal dalam kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion – Arsenal tidak pernah mengalami tujuh pertandingan yang lebih buruk di bawah Arteta, dan mereka sekarang mengalami kekalahan dalam dua derby London terakhir mereka di Premier League setelah tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan ibu kota sebelumnya.

Kurangnya naluri membunuh juga menjadi akar masalah Crystal Palace dalam pertandingan pembuka Piala FA mereka melawan Everton, yang bermain imbang tanpa gol dengan 10 pemain di Selhurst Park untuk menambah pertandingan lain ke dalam kalender kedua belah pihak, yang dimainkan pada Rabu malam di markas Toffees di Goodison.

Hasil imbang menjemukan lainnya tidak menutup kemungkinan antara kedua tim yang tidak memiliki rasa percaya diri dan keyakinan – terutama di sepertiga akhir lapangan – namun upaya Andre Gomes pada menit ke-42 adalah semua yang dibutuhkan pasukan Sean Dyche untuk memperpanjang perjalanan piala mereka, dan para pendukung Palace yang tidak puas membuat perasaan mereka diketahui di babak kedua.

Keputusan Hodgson untuk mengganti Eberechi Eze yang bersemangat di awal babak kedua tidak diterima dengan baik oleh para penggemar yang datang, meskipun pelatih veteran itu menyatakan bahwa perubahan seperti itu adalah suatu keharusan mengingat kickoff yang akan segera dimulai pada pukul 12.30, di mana tim peringkat ke-14 Palace akan berupaya meningkatkan penyangga lima poin mereka dari zona degradasi.

Pertandingan terakhir tim tamu di liga pada tahun 2023 berakhir dengan kesuksesan derby London, di mana kemenangan 3-1 atas Brentford mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka di Liga Premier, tetapi The Eagles kini telah menjalani sembilan pertandingan liga tanpa menang away.

Penghitungan enam poin derby London di Liga Premier 2023-24 juga merupakan yang terendah, dan setelah membatasi Arsenal hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertemuan antara Oktober 2018 dan April 2022, Palace telah dikalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan the Gunners, meski hanya penalti Martin Odegaard yang memisahkan tim pada bulan Agustus.

Bentuk Liga Premier Arsenal:

WLWDLL

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

DWDLLLL

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

LLDDLW

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi):

DDLWDL

getty images

Berita Tim Arsenal vs Crystal Palace

Pemandangan yang menggembirakan mata Arsenal, korban ACL Jurrien Timber tertangkap kamera berlari di lapangan Dubai dan melakukan latihan bola individu selama kamp pelatihan musim dingin The Gunners, namun masih perlu waktu sebelum pemain Belanda itu dapat dipertimbangkan untuk kembali ke tim utama.

Thomas Partey (paha) dan Fabio Vieira (pangkal paha) juga diperkirakan baru akan kembali bulan depan, sementara Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny keduanya sedang menjalani tugas internasional, dan tanda tanya terus membayangi kepala Oleksandr Zinchenko (betis).

Jika pemain Ukraina itu gagal pulih, Kiwior harus diberi kesempatan untuk menebusnya di posisi bek kiri, sementara Gabriel Jesus tampaknya telah pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang membuatnya absen dari kekalahan dari Liverpool.

Sementara itu, mantan bek Arsenal Rob Holding – yang pindah dari Emirates ke Selhurst Park selama musim panas – akan melewatkan reuni dengan mantan klubnya karena masalah pergelangan kaki, sementara target Gunners yang dikabarkan Michael Olise masih absen karena cedera paha, dan belum ada tanggal yang ditentukan untuk kepulangannya.

Cheick Doucoure (Achilles) dan Joel Ward (paha) juga harus berada di ruang perawatan, sementara Jesurun Rak-Sakyi (paha) juga kehilangan tempat di skuad pada hari Rabu, tetapi dia kembali berlatih dan mungkin memaksakan jalannya menjadi kandidat untuk derby.

Jordan Ayew juga tidak bisa diturunkan karena komitmen AFCON, dan pemain internasional Ghana itu adalah satu dari dua pemain yang lebih sering dilanggar daripada Bukayo Saka di Liga Premier 2023-24, yang lainnya adalah Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

Prediksi skor Arsenal 2-0 Crystal Palace

Arsenal yang kekurangan gol tidak bisa mengharapkan waktu yang lebih tepat untuk bersantai dan mengatur ulang setelah periode musim dingin yang melelahkan dan pada akhirnya tidak berhasil, dan kembalinya Jesus yang diharapkan juga akan memberi tuan rumah sedikit lebih banyak peluang di sepertiga akhir lapangan.

Sebaliknya, kelemahan serangan Palace tampaknya akan terus berlanjut sementara Olise masih menjalani perawatan medis, dan dengan kelelahan di tengah pekan juga merugikan mereka, pasukan Hodgson akan gagal saat Arsenal menghidupkan kembali tuntutan gelar mereka.

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Crystal Palace

​Arsenal:

Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Martinelli

Crystal Palace:

Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Eze, Richards, Lerma, Schlupp; Edouard, Mateta



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *